Wa


Kamis, 12 April 2018

JUVENTUS HAMPIR TAKLUKKAN REAL MADRID

JUVENTUS HAMPIR TAKLUKKAN REAL MADRID

Agen Bola ibcbet - Babak perempat final Liga Champions telah selesai. Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen dan AS Roma akan bermain di semifinal.

Pada hari Rabu (11/4) kemarin, AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona. Meskipun agregat imbang 4-4, namun klub Italia tersebut unggul gol tandang. Di partai lainnya, Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1.

Pada hari Kamis (12/4) Juventus hampir saja membuat kejutan seperti AS Roma. Bermain di kandang Real Madrid, Bianconeri tampak tampil percaya diri dan sanggup memberikan tekanan pada Los Blancos.

Di awal-awal laga, Juve sudah mampu membobol gawang Keylor Navas. Kemudian Juve unggul 3-0 hingga waktu normal. Artinya jika angka tersebut bertahan maka, Juve masih memiliki peluang lolos karena di leg pertama Real Madrid menang dengan skor yang sama.

Namun skor tersebut tak mampu bertahan hingga pertandingan berakhir. Pada babak tambahan, wasit memberikan hadiah penalti pada Real Madrid. Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang Gianluigi Buffon sehingga skor akhir menjadi 3-1 atau Real Madrid menang dengan agregat 4-3.

Sementara itu di partai lainnya, Bayern Munchen bermain imbang tanpa gol menghadapi Sevilla. Namun skor tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Thomas Muller dan kawan-kawan lolos ke babak semifinal. Pada leg pertama kemarin, Die Roten sudah menang atas klub Spanyol tersebut dengan skor 2-1.

Berikut ini hasil lengkap babak perempat final leg kedua Liga Champions:
Rabu (11/4)
AS Roma 3-0 Barcelona
Manchester City 1-2 Liverpool

Kamis (12/4)
Real Madrid 1-3 Juventus
Bayern Munchen 0-0 Sevilla

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar