Wa


Sabtu, 28 April 2018

INIESTA POSITIF TINGGALKAN BARCELONA MUSIM DEPAN

INIESTA POSITIF TINGGALKAN BARCELONA MUSIM DEPAN

Agen Bola ibcbet - Gelandang senior Barcelona Andres Iniesta baru saja mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou setelah musim ini berakhir.

Pengumuman itu dilakukan dalam sebuah konferensi pers di Camp Nou, Jumat 27 April 2018 siang waktu setempat. Semua penggawa Blaugrana, termasuk pelatih Ernesto Valverde tampak hadir dalam momen tersebut.

Sebelumnya, spekulasi terkait masa depan pemain berusia 33 tahun itu memang kerap berseliweran di berbagai media. Banyak yang mengabarkan ia akan meninggalkan Barca di akhir musim ini.

Bahkan, ada kabar yang menyebut Iniesta akan keluar dari Spanyol dan melanjutkan karirnya di liga Tiongkok.
Semua kabar itu sendiri sejatinya cukup mengejutkan karena sebelumnya ia sudah meneken kontrak seumur hidup di Blaugrana.

Sementara itu dalam pengumumannya, Iniesta mengakui bahwa keputusan untuk meninggalkan Barca ini adalah keputusan yang sangat sulit baginya.Namun demikian ia berterima kasih pada klub Calatan itu karena sudah membuatnya meraih banyak hal.

"Ini musim terakhir saya di sini. Saya sudah memikirkan keputusan saya untuk waktu yang lama," bukanya seperti dilansir Goal International.

"Bagi saya, Barca adalah klub terbaik di dunia - klub ini telah memberi saya segalanya," sambungnya.

"Ini hari yang sangat sulit bagi saya, untuk berada di sini mengucapkan selamat tinggal ketika saya menghabiskan seluruh hidup saya di sini di Barcelona. Saya yang sekarang ini, semuanya karena Barca dan La Masia - saya sangat berterima kasih kepada mereka," seru Iniesta.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar