Wa


Selasa, 17 April 2018

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS SAMPDORIA SKOR: 3-0

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS SAMPDORIA SKOR: 3-0

Agen Bola ibcbet - Tiga Assist Douglas Costa Hancurkan Sampdoria

Pertandingan giornata 32 Serie A mempertemukan Juventus melawan Sampdoria. pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Minggu (15/04).

Juventus bisa bermain dominan dan meraih kemenangan cukup telak. Douglas Costa yang tampil sebagai pemain pengganti pada akhir babak pertama berhasil menciptakan tiga assist untuk Mario Mandzukic, Benedikt Howedes, dan Sami Khedira. Juve pun menang 3-0.

Juventus mengistirahatkan banyak pemain utamanya dalam laga ini. Meski demikian, mereka masih bisa bermain dominan sejak awal. Sampdoria sendiri sepertinya memang datang dengan niatan untuk mencuri satu poin saja karena mereka cukup puas menunggu dan menahan serangan Juve.

Meski lebih banyak menguasai bola, Juventus seperti kesulitan menciptakan peluang berbahaya di area penalti Sampdoria. Setiap serangan Juve seperti bisa dinetralisir dengan baik oleh Sampdoria yang memang bermain disiplin.

Menjelang babak pertama usai, Massimiliano Allegri harus menarik keluar Miralem Pjanic yang mengalami sedikit cedera dan menggantikannya dengan Douglas Costa. Baru satu menit berada di lapangan, Costa sudah mampu menjadi aktor utama terciptanya gol pembuka. Mendapat bola di sii kiri, Costa melepas umpan silang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Mandzukic. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Juventus bisa bermain lebih banyak setelah memiliki keunggulan satu gol. Situasi ini membuat mereka bisa menyerang dengan tenang dan lebih terencana. Kesabaran Juve ini berbuah gol kedua pada menit ke-60.

Umpan-umpan pendek Juventus di depan kotak penalti Sampdoria membuat bola bisa dikuasai Costa di sisi kiri. Dengan tenang, Costa melepas umpan silang melengkung yang disundul dengan baik di depan gawang oleh Howedes. Skor pun berubah menjadi 2-0.

15 menit berselang, Costa kembali menunjukkan magisnya. Setelah mengacak-acak pertahanan Samp di sisi kanan, Costa mengirim umpan tarik yang diselesaikan dengan tendangan oleh Khedira. Juve pun unggul 3-0.

Skor tersebut bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Juve sudah mengumpulkan 84 poin, unggul enam poin atas Napoli yang hanya bermain umbang tanpa gol saat bertemu Milan.

Susunan pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Benedikt Höwedes, Miralem Pjanic (Douglas Costa), Sami Khedira (Stefano Sturaro), Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Paulo Dybala (Rodrigo Bentancur).

Susunan pemain Sampdoria: Emiliano Viviano, Gianmarco Ferrari, Matías Silvestre, Vasco Regini, Jacopo Sala, Duván Zapata, Lucas Torreira, Gastón Ramírez (Gianluca Caprari), Dennis Praet, Édgar Barreto (Valerio Verre), Fabio Quagliarella (Dawid Kownacki).

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar