Wa


Minggu, 08 April 2018

HASIL PERTANDINGAN EVERTON VS LIVERPOOL SKOR : 0-0

HASIL PERTANDINGAN EVERTON VS LIVERPOOL SKOR : 0-0

Agen Bola Tangkas - Tim Lapis Dua Liverpool Gagal Jinakan Everton

Liverpool gagal meraih poin penuh di Derby Merseyside 2018. Bertandang ke markas Everton, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0

Pertandingan yang digelar di Goodison Park ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim masih terlihat hati-hati dalam membangun serangan sehingga bola hanya berputar di tengah lapangan.

Meski mengistirahatkan sejumlah pilar utama mereka, perlahan tapi pasti Liverpool mulai mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit 11 Dominic Solanke mulai meneror gawang Jordan Pickford memanfaatkan umpan silang James Milner, namun sayang sundulannya masih melebar dari gawang kiper TImnas Inggris tersebut.

Meski penguasaan bola dikuasai Liverpool, Everton juga tampil cukup berbahaya dengan skema serangan balik. Di menit 22 Yannick Bolasie melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti Liverpool, namun Loris Karius dengan sigap menepis peluang emas tersebut.

Tujuh menit berselang giliran James Milner yang melepaskan tembakan melengkung ke gawang Everton, namun Pickford kembali berhasil menepis peluang matang tersebut. Dominasi Liverpool terus berlanjut namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tetap imbang 0-0.

Sekembalinya dari ruang ganti Liverpool kembali melanjutkan dominasi mereka atas Everton. Namun tuan rumah bermain dengan disiplin sehingga umpan-umpan matang para gelandang Liverpool gagal mencapai kotak penalti mereka.

Di menit 59 pertandingan sempat terhenti sesaat, karena ada pertengakaran antara Seamous Coleman dan Danny Ings, ketika striker Liverpool itu mendorong Coleman. Meski sempat panas, namun wasit berhasil melerai pertengakaran itu dan tidak ada kartu yang diberikan pada kesempatan ini.

Sadar kondisi tengah mampet, kedua pelatih memutuskan untuk melakukan pergantian pemain. Klopp menarik keluar James Milner dan Sadio Mane untuk digantikan Alex-Oxlade Chamberlain dan Roberto Firmino. Di kubu tuan rumah, Big Sam memutuskan untuk menarik keluar Wayne Rooney dan Yannick Bolasie untuk digantikan Idrissa Gueye dan Dominic Calvert-Lewin.

Di sisa babak kedua ini, Everton kerap melancarkan serangan balik berbahaya. Namun dewi fortuna tidak berpihak kepada kubu tuan rumah, karena beberapa penyerang mereka terpeleset ketika mendapatkan umpan yang matang.

Tiga menit jelang babak normal berakhir, Everton mendapatkan dua peluang emas. Yang pertama berawal dari Sundulan Cenk Tosun yang melebar tipis dari gawang Karius. Satu menit berselang giliran giliran Dominic Calvert-Lewin yang tidak terjaga melepaskan tembakan terukur, namun bola kembali melebar dari gawang The Reds.

Sadar bahwa tuan rumah tengah onfire, Klopp memutuskan untuk melakukan pergantian terakhirnya dengan menarik keluar Danny Ings untuk digantikan oleh bek muda Trent Alexander-Arnold.

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan skor 0-0 tidak berubah.

Berkat hasil imbang ini Liverpool tertahan di peringkat 3 dengan raihan 67 poin, sementara Everton tertahan di peringkat 9 dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Everton (4-3-3): Pickford; Baines, Keane, Jagielka, Coleman; Davies, Schneiderlin, Rooney (Gueye 57'); Bolasie (Calvert-Lewin 61'), Tosun, Walcott

Liverpool (4-3-3): Karius; Klavan, Van Dijk, Lovren, Clyne; Milner (Chamberlain 68'), Henderson, Wijnaldum; Mane (Firmino 75'), Solanke, Ings (Alexander-Arnold 89')
Statistik Pertandingan
Everton - Liverpool
Gol : 0-0
Total Shots : 6 - 10
Shots on Goal : 1 -3
Possesion : 39% - 61%
Offsides : 4 - 1
Foul : 12 - 7.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar