Wa


Kamis, 18 Januari 2018

WALCOTT RESMI GABUNG EVERTON DAN TINGGALKAN ARSENAL

WALCOTT RESMI GABUNG EVERTON DAN TINGGALKAN ARSENAL

Agen Bola Tangkas - Penyerang sayap Theo Walcott akhirnya resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Premier League lainnya, Everton.

Lewat laman resmi mereka, Everton mengumumkan bahwa Walcott setuju untuk menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun alias hingga akhir Juni 2021 mendatang.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut The Toffees harus mengeluarkan uang senilai 20 juta poundsterling untuk memboyong Walcott ke Goodison Park.

"Saya sangat ambisius dan saya datang ke sini karena saya ingin membawa klub ke level selanjutnya. Dan dengan para pemain yang datang ke sini, saya merasa level selanjutnya bisa dicapai," ujar Walcott.

"Saya sangat senang bisa memulai bagian baru dan saya merasa ini adalah tempat yang tepat bagi saya. Ada sesuatu dengan kepindahan ini yang membuat saya merasa senang," lanjutnya.

Walcott kemungkinan bakal menjalani debutnya bersama Everton kala tim asal Merseyside itu menjamu West Brom akhir pekan ini.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar