Jumat, 26 Januari 2018

PERPISAHAN UNTUK KEPERGIANYA DAN KISAH MENARIK MASCHERANO DI BARCA

PERPISAHAN UNTUK KEPERGIANYA DAN KISAH MENARIK MASCHERANO DI BARCA

Agen Casino 338a - Javier Mascherano akhirnya harus meninggalkan Barcelona. Waktu terus berjalan dan akhirnya ia harus mengucapkan selamat tinggal. Barcelona juga harus mengucapkan banyak terima kasih pada pemain asal Argentina tersebut.

Selama berseragam Bluagrana kurang lebih selama tujuh tahun, Mascherano telah membantu Barca menjuarai tak kurang dari 14 trofi. Empat kali Mascherano mengantarkan Barca menjadi juara La Liga dan dua kali Mascherano juara Liga Champions bersama Barca.  Copa del Rey masuk dalam buku catatan juara Mascherano, demikian juga Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Mascherano gabung dengan Barca pada tahun 2010 dari Liverpool dengan harga 23 juta euro. Pada mulanya, ia digadang untuk menjadi gelandang bertahan setelah Yaya Toure hengkang ke Manchester City. Mascherano sempat tidak yakin akan mendapat tempat di Barcelona. Pasalnya ketika itu di dalam skuat Barca sudah terdapat nama-nama hebat seperti Sergio Busquets dan Xavi.

"Setelah lima atau enam bulan berada di sini, aku merasa tidak akan tinggal lama di Barcelona. Sulit bagiku mengambil posisi dari Sergio Busquets di sini. Dia adalah pemain yang spesial untuk tim ini dan sulit untuk menggeser posisinya," pengakuan Mascherano pada satu ketika.

Namun seiring berjalannya waktu, posisi Mascherano bertransformasi menjadi pemain belakang. Perubahan itu bukan karena ia bermain buruk di lapangan tengah melainkan karena perannya mengantarkan Barcelona menjadi juara Liga Champions pada tahun 2011.

Ceritanya, ketika Barca memasuki babak 16 besar menghadapi Arsenal pada musim itu, Mascherano melakukan aksi penting dalam laga itu. Dalam pertemuan leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, di mana agregat skor 4-3, Mascherano mampu mencegah timnya menelan hasil imbang dengan aksi sliding tackle untuk menghentikan sepakan Nicklas Bendtner yang berpeluang besar mencetak gol di menit-menit akhir.

Nah, setelah itulah Mascherano mulai mendapat kepercayaan sebagai bek tengah. Sebelumnya, ia tak pernah membayangkan dengan posisi barunya tersebut. Tapi akhirnya ia justru menikmatinya.

"Bahkan, aku pun tidak pernah membayangkan  menjadi seorang bek tengah. Ya, tepat setelah malam itu, aku bermain sebagai seorang bek tengah. Tackle itu memang telah mengubah posisiku. Tapi aku bahagia, karena akhirnya dapat menemukan posisiku di Barcelona dan aku telah menjadi bek tengah selama beberapa tahun ini," Mascherano mengisahkan.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com