Wa


Jumat, 19 Januari 2018

MESSI DAN CATATAN BURUKANYA DARI TITIK PUTIH

MESSI DAN CATATAN BURUKANYA DARI TITIK PUTIH

Agen Bola Tangkas - Lionel Messi memang tidak perlu diragukan kemampuan dan kapasitasnya. Sudah banyak rekor prestisius yang mampu dipecahkan. Tapi, bukan berarti Messi tidak punya catatan buruk. Tentang eksekusi penalti, misalnya.

Pemain berjuluk La Pulga ini tercatat punya rekor yang buruk soal tendangan penalti. Messi kerap gagal menjalankan tugasnya saat dipercaya untuk menjadi eksekutor tendangan dari titik putih baik itu di timnas Argentina maupun di Barcelona.

Seperti yang baru saja terjadi saat Barca berjumpa Espanyol, Kamis 18 januari 2018 dini hari WIB. Saat ini, eksekusi penalti Messi mampu ditebak dengan apik oleh penjaga gawang Diego Lopez.

Menurut catatan Opta, Messi kini menjadi pemain La Liga dengan rasio kegagalan penalti paling tinggi dari laga di semua kompetisi pada musim ini. Catatan rasio kegagalan penalti Messi bahkan mencapai angka 50 persen.

Messi sejauh ini tercatat tiga kali gagal mengeksekusi penalti dari enam kesempatan yang didapatkannya.

Lebih jauh, Messi sepanjang karirnya sudah melakukan 86 kali eksekusi tendangan penalti. Namun, 21 kali tendangan penyerang berusia 30 tahun ini berujung pada kegagalan. Itu artinya, rasio keberhasilan penalti Messi hanya menyentuh angka 75,5 persen.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar