Wa


Sabtu, 27 Januari 2018

MEMANG SUDAH PANTAS KAH ? JOSE MOURINHO RESMI DAPAT KONTRAK BARU DARI MU

MEMANG SUDAH PANTAS KAH ? JOSE MOURINHO RESMI DAPAT KONTRAK BARU DARI MU

Agen Bola ibcbet - Jose Mourinho baru saja mendapatkan kontrak baru di Manchester United. Ia akan bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hingga 2020 mendatang. Kabarnya ia juga mendapat kenaikan gaji.Apa sebenarnya prestasi besar yang telah diraih pelatih asal Portugal tersebut sehingga mendapat perpanjangan kontrak di bulan Januari ini?

Memberikan perpanjangan kontrak di tengah musim seperti ini terbilang tidak biasa. Kebanyakan pelatih mendapatkan perpanjangan kontrak di akhir musim setelah terdapat evaluasi kerja pelatih bersangkutan selama satu musim penuh.

Tapi Mourinho mendapatkan perpanjangan kontrak di saat musim kompetisi masih berlangsung. Perpanjangan kontraknya ini tak lama setelah MU sukses mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Apakah artinya Mourinho mendapatkan kontrak baru sebagai apresiasi atas kesuksesannya mendatangkan pemain asal Chile tersebut?

Menurut penuturan petinggi Manchester United, Ed Woodward, bahwa Mourinho dianggap sudah sukses menangani Manchester United. Oleh sebab itu, mantan pelatih Chelsea tersebut pun pantas mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Jose sudah meraih prestasi hebat sebagai manajer Manchester United dan saya dengan senang mengumumkan bahwa ia sudah sepakat memperpanjang komitmennya hingga setidaknya 2020," tutur Woodward.

"Kerja keras dan profesionalismenya amat luar biasa dan ia sudah bisa memahami gairah klub untuk mempromosikan pemain muda bertalenta di tim utama."

"Dia sudah memberikan energi dan juga sebuah tujuan dalam semua hal yang ia lakukan dan saya yakin hal tersebut akan terus memberikan hasil terbaik bagi fans dan klub,” paparnya.

Dalam pernyataan tersebut terdapat empat poin yang mendapat tekanan yaitu prestasi, kerja keras dan profesionalisme, promosi pemain muda dan tujuan di masa yang akan datang.
Tidak bisa dipungkiri bahwa Jose Mourinho adalah pelatih paling sukses di MU pasca Sir Alex Ferguson. Ia adalah pelatih yang langsung bisa memberikan tiga gelar di musim pertamanya.

Musim lalu, Manchester United sukses menjuarai Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield. Meskipun belum bisa mengobati haus gelar juara di Premier League yang terakhir kali diraih pada tahun 2013, paling tidak rentengan gelar musim lalu bisa menjadi pemanasan  kebangkitan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dan aroma kebangkitan itu terus merebak hingga musim ini. Saat ini, Manchester United berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Ini adalah posisi terbaik  ketika liga memasuki pekan ke-24 sejak 2013.

Prestasi MU pada era Mourinho ini bukan hanya terjadi di atas lapangan. Di luar lapangan, Mourinho juga sukses memberikan pengaruh pada kesehatan keuangan klub. Pada bulan Januari 2018 ini, MU dinobatkan sebagai klub dengan pendapatan paling tinggi di dunia . Bidang ini tentu saja bukan sepenuhnya karena kebijakan Mourinho. Tapi dengan raihan berbagai gelar musim lalu dan kemampuan Mourinho dalam menggaet perhatian dunia bisa memberikan pengaruh.

Nah, jika perpanjangan kontrak Mourinho didasarkan pada prestasi, meskipun belum sepenuhnya maksimal, MU memang sudah semestinya memberikan apresiasi. Apalagi pelatih yang selalu menyumbangkan gelar di setiap klub yang ditangani tersebut, akhir-akhir ini sering dikait-kaitkan dengan klub kaya raya macam PSG.

 
 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar