Wa


Minggu, 03 Desember 2017

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS CELTA VIGO 2-2

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS CELTA VIGO 2-2

Agen Bola Tangkas - Barcelona hanya mampu mendapat tambahan satu poin ketika menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu 2 desember 2017. Pertandingan antara kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2.

Celta Vigo yang bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini mengawali laga dengan bagus. Mereka bisa mencuri keunggulan lebih dulu pada menit 20 lewat sontekan Iago Aspas. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama karena Lionel Messi kemudian menyamakan kedudukan di menit 22.

Aspas mencetak gol ke gawang Barcelona setelah terjadi kerja sama yang bagus. Bermula dari pergerakan di sisi kanan lapangan, Aspas kemudian memberikan umpan pada Maxi Gomez. Tembakan Gomez sempat diselamatkan Marc- Andre Ter Stegen namun bola kembali jatuh ke kaki Aspas. Lalu Aspas dengan mudah melanjutkan bola masuk ke dalam gawang.

Dua menit kemudian Messi menyelamatkan timnya dari ketertinggalan. Pemain asal Argentina tersebut mencetak gol setelah mendapat umpan sodoran dari Paulinho. Pergerakannya yang tak terpantau di dalam kotak penalti, membuatnya begitu leluasa melepas tembakan yang membuat skor imbang 1-1.

Setelah terjadi dua gol tersebut, kedua kubu bergantian memberikan ancaman. Barcelona memang mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak pertama, namun Celta Vigo tetap mampu memberikan ancaman di daerah pertahanan tuan rumah.

Buktinya, di akhir pertandingan babak pertama, Celta hampir saja membuat kejutan lagi. Namun sayang, tembakan Daniel Wass masih belum tepat ke sasaran.

Berlanjut di babak kedua, Barca akhirnya bisa membalik kedudukan setelah Luis Suarez mencetak gol pada menit 62. Namun keunggulan Barca tak bisa bertahan hingga pertandingan usai karena Maxi Gomez kembali menyamakan kedudukan di menit 70.

Suarez membuat Barca unggul 2-1 setelah mendapat umpan dari Jordi Alba. Setelah mendapat umpan mendatar dari sisi kiri lapangan, Suarez dengan mudah melanjutkan bola dengan mencocor bola. Bola pun melaju keras dan tak mampu dibendung penjaga gawang Celta Vigo.

Tapi Celta kembali membuat Camp Nou terdiam. Aspas kembali menjadi pahlawan dalam gol kedua untuk tim tamu. Setelah melakukan serangan balik dari sisi kanan, ia memberikan bola pada Gomez yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Dengan mudah, pemain dengan nomor 7 tersebut melanjutkan bola dan membuat skor kembali imbang 2-2.

Di sisa waktu pertandingan, Barca terus mencoba memberikan tekanan pada tim tamu. Namun hingga pertandingan selesai, pasukan Ernesto Valverde tak mampu membuat perubahan.

Dengan hasil ini, Barca tetap berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan mengantongi 36 poin.

Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo:

Barcelona XI (4-4-2): Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Umtiti (Vermaelen 72), Alba, Rakitic (Alcacer), Busquets, Paulinho, Iniesta (Denis Suarez 53), Messi, Luis Suarez.

Celta Vigo XI (3-5-2): Blanco, Fontas, Gomez (Gustavo Cabral 4), Mallo, Wass, Sisto, Lobotka (Hernanez 84), Sanchez, Mendez (Roncaglia 64), Aspas, Gomez.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar