Senin, 04 Desember 2017

HASIL PERTANDINGAN ARSENAL VS MANCHESTER UNITED 1-3

HASIL PERTANDINGAN ARSENAL VS MANCHESTER UNITED 1-3

Agen Casino 338a - Manchester United sukses meraih kemenangan krusial di pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini. Bertandang ke Emirates Stadium, Setan Merah sukses menaklukan tuan rumah Arsenal dengan skor 1-3.

Gol kemenangan MU dicetak oleh Antonio Valencia dan Brace Jesse Lingard sementara Arsenal hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Alexandre Lacazette di babak kedua.

Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium itu berlangsung dengan tempo yang sedang. Kedua tim terlihat tidak buru-buru untuk membangun serangan dan memillih untuk bersabar.

Namun pertandingan baru berjalan 4 menit, Setan Merah sukses membuka keunggulan. Berawal dari kesalahan Laurent Koscielny, Lukaku dan Pogba melakukan kerja sama yang baik dan mengirimkan umpan terukur kepada Antonio Valencia, yang kemudian menyelesaikan umpan itu dengan tembakan mendatar melewati kolong Petr Cech. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Seusai gol pertama tempo permainan masih berada di level sedang. Namun enam menit berselang giliran Jesse Lingard yang mencatatkan namanya di papak skor setelah ia menerima umpan cantik dari Anthony Martial hasil usaha Romelu Lukaku mengintersep bola dari Shkodran Mustafi melalui skema serangan balik. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Gol tersebut membawa efek samping kepada Arsenal, karena Shkodran Mustafi mengalami cedera akibat gol tersebut, sehingga Wenger memasukan Alex Iwobi sebagai gantinya.

Masuknay Iwobi membuat Arsenal mendominasi jalannya laga dan mulai menggempur pertahanan Setan Merah. Peluang berbahaya pertama mereka di menit 20 ketika terjadi kemelut di depan gawang MU. Lacazette sendiri berhasil meneruskan umpan tandukan Alexis Sanchez, namun bola masih melebar dari gawang De Gea.

12 Menit berselang, De Gea melakukan penyelamatan gemilang saat menghadapi Alexandre Lacazette satu lawan satu. Bola pantulan penyelamatan itu coba disambar Granit Xhaka namun masih melenceng tipis.

2 menit jelang babak pertama berakhir De Gea kembali melakukan 3 penyelamatan gemilang, di mana ia mematahkan tendangan roket Hector Bellerin dan Sead Kolasinac secara beruntun, setelah itu ia juga menyelamatkan gawang mereka dari kemungkinan gol bunuh diri Romelu Lukaku yang coba mengawal Granit Xhaka. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Arsenal tidak menurunkan tempo serangan mereka. Setelah beberapa percobaan, The Gunners akhirnya berhasil memperkecil kedudukan di menit 49. Lolos dari jebakan offside, Aaron Ramsey menerima umpan terukur dari luar kotak penalti dan melepaskan tembakan yang kemudian di tepis De Gea. Bola muntahan tersebut jatuh di kaki Alexandre Lacazette dan tanpa ampun sang striker menghujamkan bola ke gawang De Gea. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan tim tamu.

3 Menit berselang MU punya peluang emas untuk menambah keunggulan setelah Jesse Lingard lolos dari kawalan bek Arsenal dan berhadapan satu lawan satu dengan Cech, namun tembakannya berhasil ditepis oleh sang kiper. Bola tepisan itu masih mengarah ke gawang Arsenal, namun sayang bola hanya mengenai tiang gawang.

3 Menit selang David De Gea kembali dibuat sibuk setelah ia mematahkan dua peluang jarak dekat Alexandre Lacazette disusul dengan tembakan jarak dekat Alexis Sanchez yang berhasil ia gagalkan menggunakan kakinya.

Terus menerus di gempur, Setan Merah sukses memperlebar keunggulan di menit 64. Melalui skema serangan balik, Paul Pogba mengirimkan bola ke Jesse Lingard yang tidak terkawal barisan bek Arsenal dan pemain Timnas Inggris itu tidak kesulitan menceploskan bola ke gawang Cech yang kosong. Skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan United.

Di menit 74, Manchester United harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya Paul Pogba tertangkap mata oleh Wasit menginjak kaki Hector Bellerin sehingga ia mendapat kartu merah langsung. Untuk mengantisipasinya Mourinho menarik keluar Jesse Lingard untuk digantikan oleh Matteo Darmian.

Dengan kondisi lawan yang bermain dengan 10 pemain, Arsene Wenger memutuskan untuk menggunakan sisa 2 pergantian pemainnya dengan memasukan pemain menyerang. Granit Xhaka dan Sead Kolasinac ditarik keluar untuk digantikan dengan Danny Welbeck dan Olivier Giroud.

Bermain dengan 10 pemain, MU bermain semakin defensif. Mereka merapatkan barisan sehingga para pemain Arsenal kesulitan untuk menembus barikade pertahanan Setan Merah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, sehingga rekor tidak terkalahkan Arsenal di kandang musim ini resmi pecah.

Berkat kemenangan ini Manchester United sukses mempertahankan posisi mereka di posisi kedua, memangkas jarak dengan Manchester City menjadi 8 poin di mana Manchester City baru bermain pada nanti malam. Sementara Arsenal harus turun ke peringkat 5 setelah Liverpool menang melawan Brighton dengan skor 1-5 sebelumnya.

Susunan Pemain Arsenal Vs Manchester United:

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Mustafi (Iwobi 15'), Koscielny , Koscielny; Kolasinac (Giroud 77'), Ramsey, Xhaka (Welbeck 70'), Bellerin; Ozil, Sanchez; Lacazette

Manchester United (3-4-2-1): De Gea; Rojo, Smalling, Lindelof; Young (Rashford 90'), Matic, Pogba, Valencia; Martial (Herrera 67'), Lingard (Darmian 76'); Lukaku

Statistik Pertandingan Kedua Tim:

Arsenal - Manchester United
Goal: 1 - 3
Total Shots: 33 - 8
Shots On Target: 15 - 4
Possesion: 75% - 25%
Offsides: 4 - 0
Fouls: 11 - 10.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com