Wa


Jumat, 10 November 2017

VARDY TAK KEBERATAN JADI PILIHAN KEDUA HARRY KANE

VARDY TAK KEBERATAN JADI PILIHAN KEDUA HARRY KANE

Agen Bola ibcbet - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengungkap bahwa ia akan dengan senang hati memainkan peran apapun yang diberikan Gareth Southgate padanya di tim nasional Inggris, jelang laga uji coba melawan Jerman dan Brasil.

Harry Kane sebelumnya diprediksi akan menjadi striker utama, karena Southgate lebih senang memainkan skema satu striker. Namun demikian, striker Tottenham itu dinyatakan harus absen karena mengalami cedera.

Kans Vardy untuk turun sebagai starter di Wembley pun semakin besar.

Ia kemudian mengatakan di Sky Sports: "Saya hanya harus melakukan apa yang saya lakukan selama ini. Saya masuk timnas karena apa yang saya lakukan di klub."
"Saya harus ada di lapangan latihan dan memastikan saya memberikan 100 persen dan saya masuk rencana manajer. Apakah itu bermain sebagai pemain pengganti atau lainnya, saya siap."

Dua pertandingan berikutnya akan amat vital untuk tim asuhan Southgate. Three Lions sering sekali dikritik karena tak mampu tampil bagus ketika menghadapi tim kuat dan ini akan jadi kesempatan bagus untuk membungkam semua yang meragukan kemampuan mereka.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar