Wa


Senin, 27 November 2017

HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS TORINO 0-0

HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS TORINO 0-0

Agen Bola ibcbet - Pertandingan giornata 14 Serie A 2017-18 mempertemukan AC Milan melawan Torino. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Minggu 26 november 2017.

Setelah bermain perkasa di Eropa, Milan kembali impoten di ajang Serie A. Menjamu Torino, Milan tak sanggup mencetak gol meski tampil dominan. Laga pun diakhiri dengan skor 0-0.

Milan tengah bersemangat memperbaiki kinerja mereka di Serie A. Sejauh ini, Milan masih tertatih-tatih di Serie A dan baru bisa bersinar ketika menghadapi tim-tim antah berantah di Liga Europa. Tengah pekan lalu, Milan menang 5-1 saat menjamu Austria Vienna.

Tapi melanjutkan kinerja apik di Eropa ke kompetisi domestik nampaknya masih sangat sulit dilakukan oleh Milan. Meski mendominasi, Milan selalu kesulitan menembus pertahanan tim-tim Italia yang relatif tertata.

Milan bisa bermain cukup dominan, tetapi sulit masuk ke area berbahaya Torino. Milan tidak bisa menunjukkan kreativitas yang dibutuhkan untuk menembus disiplinnya pertahanan Granata. Sampai jeda, kedua tim tak mampu membuka skor.

Pada babak kedua, pertarungan tetap banyak berkutat di lini tengah. Kedua tim sulit mengalirkan bola ke sepertiga akhir lapangan. Kebanyakan peluang yang didapat dimulai dari bola mati.

Milan sempat mendapatkan peluang lewat tembakan jarak dekat Bonucci yang masih menyamping. Tembakan Suso dan Kalinic juga belum bisa menemui sasaran. Hakan Calhanoglu dan patrick Cutrone juga sempat mendapat peluang yang juga tak bisa menembus jala Sirigu.

Meski bermain dominan, Milan kembali harus menerima hasil kurang memuaskan. Milan tak sanggup membongkar permainan Torino dan harus puas berbagi satu poin. Hasil ini membawa Milan bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 20 poin. Sementara itu, Torino berada di posisi 10 dengan 19 poin.

Susunan Pemain Ac Milan Vs torino:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Cristián Zapata, Giacomo Bonaventura (Hakan Calhanoglu), Franck Kessié, Riccardo Montolivo, Ricardo Rodríguez, Suso, Nikola Kalinic (Patrick Cutrone), André Silva.

Torino: Salvatore Sirigu, Nicolás Burdisso, Nicolas N'Koulou, Cristian Ansaldi, Lorenzo De Silvestri, Tomás Rincón, Joel Obi, Daniele Baselli (Afriyie Acquah), Andrea Belotti, Adem Ljajic (Iago Falqué), M'baye Niang (Lucas Boyé).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar