Wa


Sabtu, 11 November 2017

DI INCAR BARCA, INI RENCANA MASA DEPAN NABIL FEKIR

DI INCAR BARCA, INI RENCANA MASA DEPAN NABIL FEKIR

Agen Bola ibcbet - Striker Lyon, Nabil Fekir, mengindikasikan bahwa ia bisa bermain di Spanyol atau Inggris di masa mendatang, namun tampaknya enggan menolak kesempatan bermain bersama PSG.

Pemain 24 tahun mencetak 11 gol dan melepas empat assist di 11 penampilan Ligue 1 untuk Lyon musim ini, dan juga membuat satu gol tambahan ketika bermain di Liga Europa.

PSG dan Barcelona sempat disebut tertarik untuk merekrut pemain Prancis, namun Fekir mengindikasikan bahwa ia hanya akan meninggalkan Lyon untuk bermain di Premier League atau La Liga, ketimbang bermain di tim Ligue 1 lainnya.

"Ketika anda berasal dari Lyon, satu-satunya klub Prancis yang membuat anda tertarik adalah Lyon," tutur Fekir di Le Parisien. "Tidak ada tim lain yang bisa membuat anda lebih tertarik."

"Spanyol dan Inggris, dua liga yang menurut saya paling menarik, orang-orang di sana amat mencintai sepakbola. Dari sisi teknik, mereka adalah yang terbaik!"

Fekir sukses mencetak 46 gol dalam 129 penampilan untuk Lyon, sejak mencatat debutnya di tim utama pada musim 13/14 silam.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar