Wa


Rabu, 08 November 2017

DESCHAMPS TETAP PERCAYA PADA ANTOINE GRIEZMANN

DESCHAMPS TETAP PERCAYA PADA ANTOINE GRIEZMANN

Agen Bola ibcbet - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memutuskan untuk tetap memanggil Antoine Griezmann meski saat tidak dalam performa terbaiknya. Deschamps punya alasan mengapa ia tetap percaya Griezmann.

Griezmann saat ini disebut sedang berada dalam periode yang pelik dalam karir sepakbolanya. Pemain berusia 26 tahun baru mencetak dua gol untuk Atletico Madrid di La Liga. Ia bahkan tidak tampil penuh pada laga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu.

"Performa seorang pemain itu relatif. Jika Griezmann, atau pemain lain, tidak tampil bagus, itu juga terkait dengan seperti apa hasil yang diraih oleh timnya. Atletico tampil tidak meyakinkan di beberapa laga terakhir," bela Deschamps.

Deschamps mungkin ada benarnya. Saat ini Atletico memang tidak tampil bagus. Los Colconeros hanya meraih dua kemenangan di sembilan laga terakhirnya. Bahkan, mereka sempat meraih empat hasil seri beruntun dan semuanya dengan skor 1-1.

Atletico juga sulit mencetak gol di sembilan laga terakhirnya. Pasukan Diego Simeone hanya mampu mencetak tujuh gol saja.

Karena alasan tersebut, Deschamps juga tidak bisa memastikan apakah akan mencadangkan Griezmann pada laga uji coba Prancis. Desakan untuk mencadangkan Griezmann muncul menyusul apiknya performa Anthony Martial dan Nabil Fekir di beberapa laga terakhir.
"Griezmann tetaplah Griezmann. Dia masih memiliki kualitas yang sama seperti yang sebelumnya. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya," tutup Deschamps.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar