Wa


Rabu, 15 November 2017

ATLETICO MADRID HUBUNGI MESUT OZIL

ATLETICO MADRID HUBUNGI MESUT OZIL

Agen Bola ibcbet - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya menjadi target transfer Atletico Madrid belum lama ini. Ozil menyisakan kurang dari satu tahun dalam kontraknya di Emirates, dan sejumlah klub - termasuk Manchester United - sudah sempat dikaitkan dengan sang playmaker.

Namun demikian, menurut laporan The Sun, Atletico berniat untuk memanfaatkan situasi tak menentu pemain 29 tahun dengan meluncurkan penawaran untuk merekrutnya.

Tim La Liga dikabarkan merasa bahwa mereka akan sulit mempertahankan Saul Niguez dari rayuan tim lain, dan Ozil dianggap sebagai sosok terbaik yang sanggup menggantikan peran pemain Spanyol penuh talenta.

Manajer Diego Simeone disebut siap menawarkan Ozil kontrak senilai 200.000 pounds per pekan, meski nilai tersebut masih kurang dari yang diminta oleh pemain Jerman.

Ozil - yang hanya mencetak satu gol dan dua assists dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini - bisa melakukan negosiasi dengan klub non-Inggris pada Januari mendatang, jika ia tak kunjung mengikat kontrak baru dengan Gunners.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar