Wa


Rabu, 08 November 2017

ANDREA PIRLO PUNYA DUA PILIHAN PEKERJAAN BARU

ANDREA PIRLO PUNYA DUA PILIHAN PEKERJAAN BARU

Agen Bola Tangkas - Andrea Pirlo baru saja mengumumkan bahwa ia resmi pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Selepas itu, disebut bahwa kini ada dua pekerjaan yang sudah menantikan untuk diambil oleh Pirlo.

Pekerjaan yang akan ditawarkan pada Pirlo masih tidak jauh dari urusan sepak bola. Tapi tentu saja bukan sebagai pemain. Pirlo mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam urusan sepak bola tapi di luar lapangan.

Dikutip dari La Replubbica, tawaran pekerjaan pertama yang bisa diambil oleh Pirlo adalah menjadi duta klub. Pirlo selama masih aktif sebagai pemain pernah memiliki catatan yang impresif bersama Juventus dan AC Milan.

Tapi, sejauh ini baru Juve yang siap mengajukan tawaran. Juve ingin Pirlo menjadi duta klub dan bermain untuk Juve Legends yang dikomandoi oleh David Trezeguet.

Tawaran pekerjaan kedua datang dari Federasi Sepakbola Italia [FIGC]. Mantan pemain Inter Milan tersebut kabarnya sudah disiapkan satu posisi dalam staf kepelatihan timnas Italia. Pirlo bahkan bisa bergabung dengan tim pada laga play off melawan Swedia.

Selain itu, ada juga kemungkinan bagi Pirlo untuk menjadi asisten Antonio Conte di Chelsea. Seperti diketahui, Conte adalah pengagum berat sosok Pirlo.

Sang maestro sendiri telah menjalani laga terakhirnya bersama New York City FC. Pada hari Senin (6/11) kemarin, New York City FC bermain melawan Columbus Crew dan menang dengan skor 2-0. Pasca pensiun, Pirlo diyakini akan segera kembali ke Italia.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar