Wa


Minggu, 01 Oktober 2017

MESSI INGINKAN PAULINHO GABUNG BERSAMA BARCELONA

Paulinho mengungkapkan bahwa percakapan di tengah pertandingan dengan Lionel Messi membantu membuka jalannya menuju ke Barcelona.

 Mantan gelandang Tottenham itu menandatangani kontrak dengan klub Catalan pada bulan Agustus. Paulinho ditebus dengan biaya 40 juta euro agar bisa meninggalkan klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande Taobao. Namun, Messi-lah yang berusaha meyakinkan Paulinho, saat kedua pemain itu bertemu dalam pertandingan internasional antara Brasil dan Argentina. Terlepas dari persaingan kedua negara, ikon Barcelona itu memanfaatkan kesempatan untuk bertanya kepada Paulinho tentang kemungkinan mereka bermain bersama di Spanyol. "Saat saya siap melakukan tendangan bebas dalam pertandingan antara Brasil dan Argentina," kata Paulinho kepada El Periodico. "Tiba-tiba, saya melihat Messi mendekati saya dari belakang sedikit demi sedikit, dan dia bilang 'apakah kita akan pergi ke Barcelona atau tidak?' Saya berkata, 'Jika kamu ingin membawa saya ke sana dan bisa. Saya akan pergi. "Saya sangat gugup sampai saya memberitahu Willian, 'Kamu saja yang mengambil tendangan bebas'. "Setelah pertandingan itu, saya bertukar kaos dengan Messi. Dia tidak membiarkan saya mengambil tendangan bebas, tapi saya di sini."

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar