Wa


Senin, 02 Oktober 2017

ALEXIS SANCHEZ AKAN BERGABUNG BERSAMA AC MILAN

ALEXIS SANCHEZ AKAN BERGABUNG BERSAMA AC MILAN

Agen Bola ibcbet - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan melepas penawaran sebesar 85 juta Euro pada Arsenal agar diizinkan memboyong Alexis Sanchez Januari nanti.

Kontrak pemain asal Chile itu bersama dengan The Gunners akan berakhir pada penghujung musim ini. Meski demikian, Sanchez tak mau meneken kontrak baru yang disodorkan manajemen klub.

Sanchez sendiri sudah disebut ingin pindah tim. Dan pada musim panas lalu ia sebenarnya sudah hampir pindah ke Manchester City dengan biaya transfer mencapai sekitar 60 juta Pounds.

Sanchez lantas disebut akan membiarkan kontraknya habis di Emirates Stadium. Sehingga ia pun bisa melenggang dengan gratis ke klub manapun yang menginginkan servisnya.

Menurut kabar yang dilansir oleh Don Balon, Milan ternyata sangat meminati pemain 28 tahun tersebut. Begitu berminatnya, mereka sampai tak mau menunggu hingga musim panas mendatang untuk bisa merekrutnya dengan gratis.

Media asal Spanyol tersebut menyebutkan bahwa Milan akan berusaha memboyong Sanchez ke San Siro pada bursa transfer musim dingin nanti. Dan tak tanggung-tanggung, Rossoneri disebut siap untuk menggelontorkan dana mencapai 85 juta Euro.

Tawaran ini sendiri sangatlah menggiurkan. Ada kemungkinan Arsenal akan melepasnya meski mungkin sulit untuk mendapatkan pengganti yang setara dengannya di tengah-tengah musim



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar