Wa


Sabtu, 30 September 2017

PREDIKSI AC MILAN VS AS ROMA 1 OKTOBER 2017

PREDIKSI AC MILAN VS AS ROMA 1 OKTOBER 2017

Agen Bola ibcbet - Sebuah laga akbar akan tersaji di Serie A akhir pekan ini. Sebuah pertandingan bertajuk Grande Partita akan mempertemukan dua tim raksasa Italia, AC Milan dan AS Roma di San Siro pada hari Minggu (1/10) malam nanti.

Musim lalu kedua tim memiliki nasib yang berbeda di ajang Serie A. AS Roma mengakhiri musim kompetisi 2016/2017 dengan finish sebagai runner up Serie A, sementara AC Milan sementara AC Milan harus puas duduk di peringkat 6 klasemen. Meski ada perbedaan yang cukup besar, namun laga antara kedua tim ini selalu ditunggu mengingat faktor historis antara kedua tim yang sangat kaya.

Pada musim panas ini, AC Milan melakukan belanja besar di bursa transfer. Mereka menghabiskan sekitar 200 Juta Euro untuk merombak komposisi pemain mereka demi tampil moncer musim ini. Namun sejauh ini performa mereka di ajang Serie A masih kurang stabil, di mana mereka harus duduk di peringkat 6 sementara Serie A usai dikalahkan Sampdoria minggu lalu. Oleh karenanya mereka bertekad untuk tidak memperpanjang hasil buruk ini dengan meraih kemenangan atas AS Roma nanti.

Di lain pihak, AS Roma sendiri mengawali musim dengan agak pincang. Kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Mohamed Salah, Antonio Rudiger, dan Wojciech Szczesny membuat performa mereka di awal musim sedikit inkonsisten. Namun usai dikalahkan Inter Milan, tim besutan Eusebio Di Francesco ini mulai menemukan permainan terbaiknya di mana mereka mencatatkan 3 kemenangan beruntun di Serie A, dan mengincar kemenangan ke empat mereka di San Siro nanti.

Jelang laga ini, AC Milan harus ekstra waspada. Pasalnya mereka kalah tiga kali dari 5 pertemuan terakhir mereka melawan Giallorossi. Rekor kandang mereka kontra AS Roma juga tidak begitu impresif, di mana pertemuan terakhir mereka melawan Giallorossi di San Siro berakhir dengan kekalahan tragis dengan skor 1-4 sehingga mereka harus bekerja keras agar kejadian itu tidak terulang musim ini.

Satu hal yang bisa menjadi pembeda pada laga ini adalah waktu recovery. Seperti yang sudah diketahui, baik Milan maupun AS Roma sama-sama bermain di Eropa, di mana Roma bermain di Liga Champions dan Milan bermain di Liga Europa. Milan sendiri punya waktu yang lebih sedikit untuk memulihkan diri ketimbang Roma, ditambah lagi sejumlah pilar inti mereka bermain pada laga kontra Rijeka dini hari tadi, sehingga laga ini akan menjadi laga yang berat bagi tuan rumah.

Menjamu mantan timnya di San Siro nanti, Vincenzo Montella dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Davide Calabria, Andrea Conti, Riccardo Montolivo dan Luca Antonelli dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Montella sendiri diprediksi akan menurunkan komposisi tim yang berbeda jauh dengan tim yang ia mainkan dini hari tadi. Dengan skema 3-5-2, Nikola Kalinic dan Suso akan menjadi andalan Milan untuk menggempur pertahanan Roma. Di lini tengah, trio Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia dan Franck Kessie akan bertugas menjadi pengatur aliran bola Rossonerri, sementara Gianluigi Donnarumma akan kembali ditugaskan di bawah mistar gawang Milan.

Di kubu tim tamu, Eusebio Di Francesco datang ke Milan dengan masalah cedera yang tidak kalah pelik. Patrick Schick, Luca Pellegrini dan Emerson dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara kondisi Hector Moreno, Gregoire Defrel dan Diego Perotti juga masih meragukan karena mengalami cedera ringan.

Di Francesco diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Alessandro Florenzi akan masuk ke lini serang Giallorossi bersama Edin Dzeko dan Stephan El-Shaarawy. Di lini pertahanan ada nama Juan Jesus yang akan berduet dengan Kostas Manolas untuk meredam serangan Milan, sementara Alisson Becker masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Roma.

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Zapata; Rodriguez, Bonaventura, Biglia, Kessie, Abate; Kalinic, Suso

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Florenzi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
08/05/17  AC Milan  1 - 4  AS Roma (Serie A)
13/12/16  AS Roma  1 - 0  AC Milan (Serie A)
15/05/16  AC Milan  1 - 3  AS Roma (Serie A)
10/01/16  AS Roma  1 - 1  AC Milan (Serie A)
10/05/15  AC Milan  2 - 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-M-K-M)
15/09/17  Austria Vienne  1 - 5  AC Milan (UEL)
17/09/17  AC Milan  2 - 1  Udinese (Serie A)
21/09/17  AC Milan  2 - 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 - 0  AC Milan (Serie A)
29/09/17  AC Milan  3 - 2  Rijeka (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-M-M-M-M)
13/09/17  AS Roma  0 - 0  Atlético Madrid (UCL)
17/09/17  AS Roma  3 - 0  Hellas Verona (Serie A)
20/09/17  Benevento  0 - 4  AS Roma (Serie A)
23/09/17  AS Roma  3 - 1  Udinese (Serie A)
27/09/17  QarabaÄŸ  1 - 2  AS Roma (UCL)

Prediksi Skor
Pertandingan giornata 7 Serie A ini dipastikan akan berlangsung panas. Kedua tim ini dikenal sebagai raksasa Italia selama dua dekade terakhir, sehingga duel antara keduanya selalu menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Pada laga ini AS Roma sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Mereka memiliki rekor pertemuan yang baik kontra Milan serta performa yang lebih stabil daripada tim asal kota Mode tersebut. Selain itu mereka juga diuntungkan dengan waktu pemulihan yang lebih banyak daripada Milan yang harus bermain di Liga Europa Jumat (29/9) dini hari tadi.




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar