Wa


Senin, 18 September 2017

KABAR DEMBELE CEDERA EMPAT BULAN

KABAR DEMBELE CEDERA EMPAT BULAN

Agen Bola ibcbet - Kabar buruk datang untuk Barcelona dari pemain yang baru saja mereka beli di bursa transfer musim panas, Ousmane Dembele. Ia mengalami cedera dan akan absen hingga empat bulan mendatang.

Dembele mengalami cedera pada laga Barca melawan Getafe, Sabtu (16/9) yang lalu. Pada laga yang dimenangkan Barca dengan skor 2-1 tersebut, Dembele mengalami cedera pada menit ke-29 dan kemudian diganti oleh Gerard Deulofeu.

Pemain berusia 20 tahun ini mengalami cedera otot di paha kirinya. Dembele pun akan langsung dikirim ke Finlandia untuk menjalani perawatan yang lebih intensif bersama dengan dr. Sakari Orava.

"Tes medis sudah dijalankan berkaitan dengan pemain Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot di paha kirinya. Pemain akan melangsungkan pembedahan oleh Dr. Sakari Orava di Finlandia pekan ini," tulis Barca di laman resmi klub.

"Dembele harus beristirahat antara sekitar tiga setengah hingga empat bulan lamanya," sambung Barca.


dr. Sakari sendiri bukan sosok yang asing cedera otot pemain sepakbola. Ia pernah mendapatkan tugas untuk menyembuhkan cedera Thomas Vermaelen, Pep Guardiola dan Marco Van Basten di masa lalu.

Cedera Dembele tentu saja cukup merugikan bagi Barca. Ia baru saja dibeli dari Dortmund dengan harga yang mahal. Pemain asal Prancis ini sebelumnya diharapkan bisa menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Neymar.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar