Wa


Kamis, 28 September 2017

HASIL PERTANDINGAN QARABAG VS AS ROMA 1-2

HASIL PERTANDINGAN QARABAG VS AS ROMA 1-2

Agen Bola ibcbet - Wakil Italia, AS Roma meraih poin penuh pada laga matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017/18. Bertandang ke markas Qarabag di Stadion Olimpia Baki, Roma menang dengan skor 1-2, Rabu (27/9) malam WIB.

Roma memulai pertandingan dengan baik dan langsung mencetak gol saat laga baru masuk menit ke-7. Dari tendangan penjuru Lorenzo Pellegrini, sundulan Kostas Manolas membawa Roma unggul 1-0.

Pertandingan seperti akan berjalan dengan mudah bagi Roma. Pada menit ke-15, Il Lupi sukses menggandakan keunggulan lewat bomber andalannya, Edin Dzeko, setelah menyambut umpan Stephan El Shaarawy. Roma unggul 0-2 atas tuan rumah.

Dua gol cepat ini rupanya membuat pertahanan Roma lengah. Gawan Alison Beker pun mendapat bencana pada menit ke-28. Dino Ndlovu mencuri bola dari Maxim Gonalons. Ia kemudian memberi umpan pada Pedro Henrique yang berdiri bebas dan dituntaskan untuk menjadi gol.

Gol pertama dalam sejarah Qarabag di Liga Champions membuat kedudukan menjadi 1-2 dan bertahan hingga babak pertama usai. Qarabag mampu memberikan perlawanan bagi Roma di babak pertama.

Qarabag kemudian tampil agresif di babak kedua. Roma pun dibuat kelimpungan untuk menahan serangan mereka. Pada menit ke-50, tendangan jarak jauh Michel tipis di atas mistar gawang Roma.

Satu jam laga berjalan, giliran Roma yang berupaya mencetak gol. Tapi, eksekusi akhir Kolarov dan Bruno Peres masih belum berujung pada terciptanya gol ketiga. Florenzi dan De Rossi kemudian dimasukkan untuk memperkuat lini tengah.

Unggul kualitas pemain di lini tengah, Roma mampu tampil dominan. Sementara, Qarabag mengandalkan serangan balik. Saling berbalas peluang pun terjadi di babak kedua. Tapi, hingga pertandingan berakhir, skor 1-2 untuk kemenangan Roma tetap bertahan.

Susunan Pemain Qarabag Vs AS Roma:

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Huseynov, Sadiqov, Agolli; Qarayev, Almeida; Henrique [77' Elyounoussi], Michel, Madatov [81' Guerrier]; Ndlovu.

Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Pellegrini [82' Strootman], Gonalons [67' De Rossi], Nainggolan; Defrel [59' Florenzi], Dzeko, El Shaarawy.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar