Wa


Senin, 25 September 2017

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS TORINO 4-0

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS TORINO 4-0

Agen Bola Tangkas - Juventus menjamu sang rival sekota Torino di Allianz Stadium pada giornata 6 Serie A 2017/2018, Minggu 24 September 2017. Juventus membuat Torino, yang bermain dengan sepuluh orang sejak pertengahan babak pertama, tak berdaya. Bianconeri akhirnya memenangi Derby Turin ini dengan skor 4-0 dan meneruskan start sempurna mereka.

Juventus unggul lewat Paulo Dybala di menit 16. Setelah Torino kehilangan gelandang bertahan Daniele Baselli yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 24, sang juara bertahan menggandakan keunggulan melalui Miralem Pjanic pada menit 40. Alex Sandro mengubah skor jadi 3-0 di menit 57. Dybala menutup pesta dengan gol keduanya di penghujung laga.

Juventus dan Torino sama-sama belum terkalahkan di Serie A musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri menang lima dari lima, sedangkan Torino menang dua dan seri tiga.

Juventus tampil menekan sejak awal. Pressing tinggi Juventus membuat barisan pertahanan Torino kelabakan. Berawal dari kesuksesan Pjanic mencuri bola dari Baselli, Dybala membuka keunggulan Juventus pada menit 16 dengan mencetak golnya yang ke-9 di Serie A musim ini.

Situasi bertambah buruk bagi Torino setelah Baselli mendapatkan kartu kuning untuk pelanggaran terhadap Pjanic di menit 24. Sebelumnya dia sudah mendapatkan kartu kuning karena melanggar Dybala pada menit 10. Torino pun bermain dengan sepuluh orang. Sinisa Mihajlovic kemudian mengorbankan Iago Falque untuk memasukkan Afriyie Acquah. Itu tak banyak membantu.

Di menit 40, Torino kembali kebobolan. Kali ini Pjanic yang mencetak gol dengan memanfaatkan umpan tarik Juan Cuadrado. Sama seperti gol pembuka Dybala, gol Pjanic ini juga tercipta lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan. Dybala kaki kiri, Pjanic kaki kanan.

Unggul 2-0 di babak pertama, Juventus bisa menatap paruh kedua dengan lebih tenang. Namun Juventus tak mengendurkan tekanan. Baru 12 menit babak kedua berjalan, Juventus mendapatkan gol ketiga lewat sundulan Alex Sandro dari crossing Pjanic dalam sebuah situasi corner.

Kemenangan bisa dibilang sudah berada di depan mata bagi Juventus. Rotasi demi Liga Champions pun bisa dijalankan. Allegri lantas mengganti Cuadrado dengan Federico Bernardeschi. Tak lama kemudian, dia menarik Blaise Matuidi dan memasukkan Rodrigo Bentancur. Mario Mandzukic, yang kakinya tampak kesakitan usai ditendang pemain Torino, menyusul digantikan Gonzalo Higuain.

Masuk 10 menit akhir, Juventus menurunkan tempo dan berusaha menjaga clean sheet mereka. Pada titik ini, semangat tarung Torino sudah hampir musnah sepenuhnya.

Dybala akhirnya mencetak gol keduanya di injury time dengan men-chip bola yang datang dari kaki Higuain, gol keempat Juventus dalam laga ini, sekaligus menyempurnakan penderitaan I Granata.

Perkiraan Susunan pemain Juventus Vs Torino:

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia (kuning 46), Chiellini, Sandro; Matuidi (Bentancur 72), Pjanic; Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Costa; Mandzukic (Higuain 80).

Torino: Sirigu; De Silvestri, Vojnovic, Nkoulou, Ansaldi; Rincon (Gustafson 75), Baselli (kuning 10, merah 24); Ljajic (kuning 39), Falque (Acquah 30 - kuning 83), Niang (Boye 70); Belotti.

Statistik Kedua Tim:
Ball possession: 66% - 34%
Shots: 23 - 6
Shots on target: 9 - 1
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 1.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar