Wa


Kamis, 17 Agustus 2017

Rashford Selalu di Bangku Cadangan? Ini Alasan Mou!

Rashford Selalu di Bangku Cadangan? Ini Alasan Mou!

Agen Casino338a - Sebuah fakta mengejutkan terungkap mengenai keputusan Jose Mourinho yang sering mencadangkan Marcus Rashford musim lalu. Sang pelatih dikabarkan mencoba untuk menutupi dan melindungi cedera punggung yang dialami sang pemain musim lalu.

Nama Rashford mulai menjadi pujaan publik Old Trafford pada awal tahun 2016 silam. Karirnya meroket seusai ia tampil cemerlang saat diorbitkan oleh Louis van Gaal pada pertandingan melawan Mitdjylland yang lalu.

Namun musim lalu Rashford banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Ia juga gagal memberikan dampak yang bagus di lini serang MU, di mana ia hanya mencetak 5 gol di EPL musim lalu.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, ada alasan tersendiri mengapa Mourinho sering mencadangkan Rashford musim lalu. Sang pemain ternyata mengalami cedera di bagian punggungnya karena efek samping pertumbuhan badannya.

Menurut laporan tersebut, dalam satu tahun terakhir Rashford bertambah tinggi 1 inchi (sekitar 2,5 cm). Pertambahan tinggi Rashford ini ternyata memiliki efek samping yang membuatnya merasakan rasa sakit di bagian punggungnya.

Rasa sakit yang dirasakan Rashford ini kabarnya cukup parah. Ia bahkan terkadang tidak bisa mengikuti sesi latihan setan merah karena rasa sakit yang luar biasa di bagian punggungnya itu.

Sadar akan kondisi ini, Mourinho memutuskan untuk tidak terlalu banyak memainkan sang pemain terlalu banyak musim lalu. Ia juga merahasiakan cedera ini agar anak asuhnya itu tidak menjadi target permainan keras para bek lawan.

Mourinho juga dikabarkan memberikan perlakuan khusus atas cedera Rashford ini. Pada pertandingan tandang melawan Chelsea akhir musim lalu, sang pelatih memintanya untuk kembali ke Manchester menggunakan pesawat sementara rekan-rekannya menggunakan kereta api. Tindakan ini diambil Mourinho karena ia takut punggung Rashford kembali terkena rasa sakit karena terlalu lama duduk di Kereta Api.

Namun laporan tersebut, permasalahan itu saat ini sudah teratasi. Oleh karenanya Mourinho dipercaya akan memberikan jam bermain lebih banyak untuk jebolan akademi MU itu musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar