Wa


Minggu, 20 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Timor Leste V Indonesia 20 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Timor Leste V Indonesia 20 Agustus 2017

Agen Casino338a - Momentum positif yang baru saja diraih Timnas Indonesia U-22 di Sea Games 2017 dengan mengalahkan Filipina diharapkan berlanjut. Garuda Muda diharap tampil apik lagi di laga ketiga melawan Timor Leste, Minggu (20/8) di Stadion Majlis Perbandaraan, Malaysia.

Di atas kertas, laga bisa dimenangkan dengan mudah oleh Indonesia. Tapi, Timor Leste telah memberikan sebuah bukti bahwa mereka bukan tim yang mudah di kalahkan. Thailand saja hanya mampu menang dengan skor 1-0.

Hasil tersebut menjadi peringatan agar Indonesia tidak terlalu percaya diri berlebih. Apalagi, dengan jadwal yang begitu padat, pelatih Luis Milla dipercaya akan melakukan beberapa rotasi pemain untuk bisa menjaga kebugaran pemain.

Pemain dengan peran sentral seperti Hansamu Yama dan Evan Dimas nampaknya masih akan jadi andalan. Saddil Ramdani dan Ezra Walian yang tampil padu di laga melawan Filipina juga layak untuk tetap dimainkan sejak menit pertama.

Satria Tama dan Andy Setyo yang belum pernah tampil bisa diberi kesempatan. Sementara, Asnawi Mangkualam dan Hanif Sjahbandi yang selama ini jadi pemain pengganti juga layak diberi kesempatan. Pasalnya, di laga selanjutnya Indonesia akan melawan Vietnam, tim unggulan di Grup B.

Dari kubu Timor Leste, sejauh ini mereka masih belum belum mampu mencetak gol dan berada di dasar klasemen. Setelah babak belur 4-0 melawan Vietnam, gawang Fagio Pereira hanya kebobolan satu gol saat jumpa Thailand. Pada laga ini, taktik parkir busa Timor Leste terbukti ampuh.

Dari lini serang, Timor Leste punya Henrique Martins Cruz. Ia memang belum mencetak gol, tapi dalam beberapa kesempatan ia bisa membuat kocar-kacir pertahanan Thailand dari skema serangan balik. Selain itu, gelandang Nataniel Reis juga punya agresifitas yang baik.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Timor Leste [4-4-2]: Fagio Agusto; Adelino, Jorge Sabas, Neslon Viegas, Gumario; Kornelis Nahak, Jorge Alves, Gaudencio, Nataniel Reis; Danilson, Henrique Cruz.

Indonesia [4-2-3-1]: Satria Tama; Rezaldi, Andy Setyo, Hamsamu Yama, Gavin Kwan; Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Ezra Wallian.

PREDIKSI SKOR : 0 - 2

0 komentar:

Posting Komentar