Wa


Sabtu, 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool V Crystal Palace 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool V Crystal Palace 19 Agustus 2017

Agen Bola Tangkas - Raksasa Inggris, Liverpool membidik kemenangan pertama mereka di EPL musim ini. Untuk itu mereka bertekad mengalahkan Crystal Palace di Anfield pada hari Sabtu (19/8) malam nanti.

The Reds sendiri bisa dikatakan cukup kecewa dengan jalannya pertandingan pekan pertama EPL minggu lalu. Pasalnya mereka harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh Watford dengan skor 3-3. Hasil imbang itu cukup menyakitkan mengingat gol penyama kedudukan The Hornets lahir di akhir-akhir pertandingan. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan pada laga akhir pekan ini.

Usai hasil kurang memuaskan tersebut, Jurgen Klopp terlihat melakukan sejumlah perbaikan pada timnya. Hal itu terlihat dari kemenangan 1-2 atas Hoffenheim pada tengah pekan lalu. Kemenangan itu diyakini bisa membuat moral The Reds semakin meningkat jelang laga pekan kedua EPL ini.

Lawan yang akan dihadapi Liverpool pada pekan kedua ini adalah Crystal Palace. Tim yang bermarkas di London ini juga menuai hasil buruk di pertandingan pekan pertama EPL yang lalu, di mana mereka dihajar oleh tim promosi Huddersfield Town dengan skor akhir 3-0. Untuk itu mereka akan mencoba untuk bangkit pada laga kedua akhir pekan nanti.

Pertemuan kedua tim di Anfield nanti bukan kali pertama keduanya bertemu musim ini. Kedua tim sempat bertemu di ajang Premier League Asia Trophy, di mana pada saat itu Liverpool menghempaskan The Eagles dengan skor 2-0. Namun Liverpool perlu waspada karena Palace punya rekor yang cukup bagus saat jumpa mereka, di mana mereka memenangkan 3 dari 6 kunjungan terakhir mereka ke Anfield.

Jelang laga ini Liverpool masih tidak bisa diperkuat oleh Adam Lallana, Philippe Coutinho dan Danny Ings yang harus absen karena cedera. Sementara kondisi Nathaniel Clyne diragukan untuk menjadi starter pada laga ini.

Klopp sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan menjadi andalan mereka di lini serang. Di lini tengah trio Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Emre Can akan bertugas untuk mengatur aliran bola sementara Simon Mignolet akan bertugas di bawah mistar gawang The Reds.

Di kubu tim tamu, Frank De Boer juga memiliki beberapa masalah cedera jelang lawatannya ke Merseyside. Bakary Sako dan Wilfried Zaha dipastikan absen karena cedera, sementara Pape Souare, James McArthur dan Connor Wickham diragukan untuk tampil pada laga ini.

De Boer sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, dengan Jairo Riedewald, Scott Dann dan Timothy Fosu-Mensah yang bertugas di pos pertahanan. Eks Liverpool, Christian Benteke akan memimpin lini serang The Eagles, di mana ia akan disokong oleh pergerakan Ruben Loftus-Cheek dan Yohan Cabaye di belakangnya.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Matip, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Can; Salah, Firmino, Mane

Crystal Palace (3-4-2-1): Hennessey; Riedewald, Dann, Fosu-Mensah; Aanholt, Puncheon, Milivojevic, Ward; Loftus-Cheek, Cabaye; Benteke

Head to Head
19/07/17  Liverpool  2 - 0  Crystal Palace (PAT)    
23/04/17  Liverpool  1 - 2  Crystal Palace (EPL)
29/10/16  Crystal Palace  2 - 4  Liverpool (EPL)
06/03/16  Crystal Palace  1 - 2  Liverpool (EPL)
08/11/15  Liverpool  1 - 2  Crystal Palace (EPL)

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 1 - 1
UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU ^^

0 komentar:

Posting Komentar