Wa


Sabtu, 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Antara Juventus V Cagliari 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Antara Juventus V Cagliari 19 Agustus 2017

Agen Bola Sbobet - Juara bertahan Serie A, Juventus akan memulai langkah awal mereka untuk mempertahankan gelar juara. Mereka dijadwalkan akan menjamu Cagliari di Giornata pertama Serie A yang jatuh pada hari Sabtu (19/8) malam nanti.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi salah satu musim terbaik Juventus. Si Nyonya Tua sukses mengawinkan dua gelar yaitu gelar juara Serie A dan Coppa Italia serta berhasil menembus final Liga Champions. Untuk itu mereka bertekad untuk menuai kesuksesan lagi pada musim ini sehingga mereka mengincar start yang sempurna.

Lawan yang akan mereka hadapi di Giornata pertama nanti adalah Cagliari. Tim besutan Massimo Rastelli itu berhasil finish di peringkat 12 klasemen akhir Serie A musim lalu dengan mengumpulkan 47 poin.

Melawan Cagliari seharusnya menjadi laga yang mudah bagi Juventus. Pasalnya mereka meraih 5 kemenangan dan satu hasil seri saat berhadapan dengan I Rossoblu. Rekor kandang mereka juga apik saat menjamu Cagliari, di mana terakhir kali mereka bertemu di J-Stadium (sekarang Allianz Stadium) sang tamu bertekuk lutut dengan skor telak 4-0. Alhasil mereka memiliki modal kepercayaan diri yang bagus untuk menjalani laga ini.

Laga melawan Cagliari ini juga bisa menjadi laga pelampiasan bagi Juventus. Pasalnya pada awal pekan lalu mereka gagal mengamankan trofi juara Supercoppa Italiana saat dikalahkan Lazio dengan skor 2-3 sehingga kemenangan di Allianz Stadium ini akan menjadi obat penawar luka bagi Si Nyonya Tua.

Jelang laga ini kubu Juventus berada dalam kondisi nyaris sempurna untuk menjamu Cagliari. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juve yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Massimiliano Allegri sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor mereka. Rekrutan baru Douglas Costa juga diprediksi tampil sebagai starter bersama Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Medhi Benatia akan dipasang bersama Giorgio Chiellini untuk meredam serangan Cagliari.

Di kubu tim tamu, pelatih Rastelli tidak memiliki masalah cedera sedikitpun dengan timnya. Oleh karenanya ia bisa menurunkan skema terbaiknya untuk mencuri poin di markas sang juara bertahan.

Rastelli kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana Joao Pedro akan bertindak sebagai playmaker di belakang dua striker mereka Marco Sau dan Marco Borriello. Di lini tengah, trio Artur Ionita, Luca Cigarini dan Nicolo Barella akan bertugas sebagai pengatur aliran bola I Rossoblu, sementara Alessio Cragno akan bertugas sebagai palang pintu terakhir Cagliari pada laga ini.

Prediksi susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Costa; Higuain

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Miangue, Andreolli, Pisacane, Padoin; Ionita, Cigarini, Barella; Pedro; Borriello, Sau

HDP : 0 : 2 1/4

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 1

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI BOSS ! 


0 komentar:

Posting Komentar