Wa


Selasa, 15 Agustus 2017

Liverpool Tidak Bawa Coutinho Dalam Laga Melawan Hoffenheim

Liverpool Tidak Bawa Coutinho Dalam Laga Melawan Hoffenheim

  Agen Bola Sbobet - The Reds akan bermain menghadapi Hoffenheim di leg pertama playoff Liga Champions dan mereka tidak menyertakan Philippe Coutinho dalam lawatannya ke Jerman.

Pertandingan pertama antara Liverpool dan Hoffenheim tersebut akan digelar di stadion Rhein-Neckar-Arena, 16 Agustus 2017 mendatang. Untuk menghadapi laga tersebut, Jurgen Klopp membawa 22 pemain ke Jerman.

Dari 22 pemain tersebut, tak ada nama playmaker andalan mereka, Coutinho. Pemain asal Brasil itu sendiri sebelumnya dikabarkan mengalami cedera punggung saat melakoni laga pra musim.

Coutinho sendiri saat ini kerap diberitakan bisa angkat kaki dari Anfield. Sebab ia sebelumnya disebut jadi incaran Barcelona untuk menggantikan Neymar.

Barca sendiri sebelumnya disebut telah melepas penawaran sebanyak dua kali, akan tetapi selalu ditolak Liverpool. Coutinho sendiri akhirnya disebut telah mengajukan transfer request namun The Reds menegaskan mereka tidak berniat melepasnya saat ini.

Tidak dimasukkannya Coutinho ke dalam skuat ini pun memancing spekulasi kepergiannya ke Camp Nou menjadi lebih gencar. Sebab sesuai regulasi UEFA, pemain 25 tahun itu tak akan bisa dimainkan di sisa kompetisi Liga Champions jika dimainkan di laga lawan Hoffenheim tersebut.

Berikut daftar 22 pemain yang dibawa Liverpool ke Jerman:

Kiper: Mignolet, Karius, Ward.

Defender: Alexander-Arnold, Moreno, Lovren, Klavan, Flanaga, Matip, Gomez, Robertson.

Gelandang: Milner, Wijnaldum, Henderson, Can, Mane, Salah, Kent, Grujic.

Penyerang: Firmino, Solanke, Origi

0 komentar:

Posting Komentar