Wa


Selasa, 22 Agustus 2017

Lebih Cepat ditutup, Lebih Baik. Inilah Keinginan Mou

Lebih Cepat ditutup, Lebih Baik. Inilah Keinginan Mou

Agen Bola Sbobet - Jose Mourinho mengakui bahwa ia sudah siap jika seandainya aktivitas belanja Manchester United diakhiri. Mou mengaku siap bekerja dengan para pemain yang sudah ia miliki saat ini.

Pada awal bursa transfer, Mourinho sudah menegaskan bahwa ia ingin dibelikan empat pemain. Ia butuh bek tengah, gelandang tengah, winger, dan juga penyerang tengah. Tentu saja pemain yang diinginkan Mourinho adalah para pemain berkualitas.

United di bawah kendali Ed Woodward sudah sukses membeli Viktor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Harusnya mereka masih membutuhkan winger. Namun Mourinho siap jika United berhenti mengejar target transfer mereka.

"Opini saya soal situasi ini masih sama, kami harus beradaptasi, apa pun yang terjadi. Saya ini manajer sepakbola, bukan ahli bursa. Saya adalah pekerja sepakbola yang ingin bekerja dengan tim saya, dengan para pemain saya. Saya malah ingin bursa transfer diakhiri lebih cepat," terang Mourinho kepada ESPN.

Mourinho beralasan bahwa bursa transfer yang diakhiri lebih awal akan lebih menguntungkan bagi tim. Pasalnya, semua deal bisa dilakukan sebelum musim berjalan dan tak perlu ada pemain yang bermain bagi dua tim berbeda dalam beberapa pekan awal.

"kalau bursa ditutup lebih awal, semua orang akan tahu para pemain yang kami miliki. Deak juga akan dilakukan lebih awal. Tak akan ada yang perlu menunggu sampai pekan terakhir untuk melakukan transfer. tak ada lagi pemain yang bermain di satu klub pada pekan pertama dan kemudian bermain di klub lain pada pekan selanjutnya," imbuhnya

0 komentar:

Posting Komentar