Wa


Minggu, 27 Agustus 2017

Prediksi Serie A : AC Milan V Cagliari 28 Agustus 2017

Prediksi Serie A : AC Milan V Cagliari 28 Agustus 2017

Agen Bola Tangkas - AC Milan akan melanjutkan pekan kedua Serie A musim ini menghadapi Cagliari. Pertandingan ini akan berlangsung di San Siro pada hari Senin (28/8) dini hari WIB.

Pada minggu pertama, Milan sukses memetik kemenangan atas Crotone dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut membuat Rossoneri menduduki papan atas klasemen sementara. Jika ingin terus berada di puncak klasemen, maka mereka harus bisa menang laga atas Cagliari.

Milan baru saja menjalani pertandingan tengah pekan menghadapi Shkendija. Laga tandang lawan Shkendija di babak playoff Liga Europa tersebut berpotensi menguras tenaga pemain Milan.

Namun pelatih Milan, Vincenzo Montella, telah mengantisipasi kemungkinan tersebut dengan baik. Ketika menghadapi klub di Macedonia tersebut, Montella banyak melakukan rotasi pemain dalam timnya. Ia banyak menurunkan pemain muda. Sehingga ia masih punya banyak amunisi ketika lawan Cagliari di pagelaran  Serie A pekan ini.

Montella dapat dipastikan memasang formasi pemain terbaiknya untuk menghadapi Cagliari. Empat bek terbaik yang dimiliki antara Andrea Conti, Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci dan Ricardo Rodriguez akan dipasang sejak menit awal. Gianluigi Donnarumma tentu saja main.

Giacomo Bonaventura mengalami cedera sehingga lini depan Milan kemungkinan besar akan dihuni oleh tiga penyerang antara Suso, Andre Silva dan Fabio Borini. Franck Kessie, Manuel Locatelli dan Hakan Calhanoglu akan menjadi tiga pemain tengah.

Kemenangan Milan atas Crotone di pekan pertama dan kemenangan atas Shkendija dengan agregat 7-0 bisa menjadi bekal bagus untuk Milan jelang menghadapi Cagliari. Selain itu, Milan juga memiliki superioritas cukup tinggi atas tim besutan Massimo Rastelli tersebut.

Dalam 12 pertandingan terakhir di San Siro, Milan tak pernah sekalipun mengalami kekalahan dari Cagliari.

Sementara itu, di kubu Cagliari tengah dihantui kekalahan sebelumnya. Ya, saat menghadapi Juventus di laga perdana pekan lalu, Cagliari kalah dengan skor 3-0. Jika tak bisa mengembalikan kepercayaan diri, Cagliari bisa mengalami masalah mental yang bisa membawa mereka ke jurang kekalahan lagi saat menghadapi Milan--tim yang musim ini difavoritkan menjadi penantang gelar setelah melakukan revolusi skuat.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan : Donnarumma: Conti, Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Locatelli, Calhanoglu; Suso, Andre Silva, Borini


Cagliari : Cragno; Capuano, Pisacane, Andreolli, Padoin; Barella, Cigarini, Ionita; Joao Pedro; Sau, Cop

Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan (M-M-K-M-M)
28/07/17 CS U Craiova 0 - 1 Milan
04/08/17 Milan 2 - 0 CS U Craiova
10/08/17 Milan 1 - 2 Real Betis
18/08/17 Milan 6 - 0 Shkendija
21/08/17 Crotone 0 - 3 Milan

Cagliari (K-S-K-M-K)
29/07/17 Cagliari 0 - 1 Olbia
06/08/17 Crotone 2 - 2 Cagliari
08/08/17 Fenerbahçe 1 - 0 Cagliari
13/08/17 Cagliari (P) 1 - 1 Palermo
19/08/17 Juventus 3 - 0 Cagliari

HDP : 0 : 1 3/4

O/U : 3 1/2

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

0 komentar:

Posting Komentar