Wa


Selasa, 25 Juli 2017

ZIDANE TARGER KALAHKAN MU DI PIALA SUPER

ZIDANE TARGER KALAHKAN MU DI PIALA SUPER

Agen Bola Tangkas - Zinedine Zidane menegaskan bahwa target utama Real Madrid dalam jangka pendek adalah mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa pada 8 Agustus 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, usai ia melihat tim asuhannya menelan kekalahan via adu penalti dari United, dalam ajang International Champions Cup pagi tadi.

Laga tersebut merupakan perdana bagi Los Blancos di pra-musim dan Zidane mengaku sudah cukup puas dengan penampilan anak buahnya.

"Itu adalah performa yang komplet dan para pemain muda menunjukkan aksi memikat di babak kedua. Saya puas. Hasil akhir bukanlah yang terpenting. Kami menuntaskan laga dengan baik dan tidak ada pemain yang cedera," tutur Zidane menurut laman resmi klub.

"Kami bermain bagus melawan tim yang sudah bermain di lebih banyak laga sebelumnya. Sekarang kami akan dinanti laga lainnya dan semoga kami bisa segera menemukan ritme permainan."

"Hal paling krusial bagi kami adalah mulai bermain dan berkompetisi. Kami mempersiapkan diri untuk 8 Agustus, Piala Super Eropa, itulah target kami. Itu akan menjadi laga resmi pertama kami dan kami ingin dalam kondisi terbaik untuk memenangkannya."

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar