Wa


Minggu, 16 Juli 2017

TIEMOUE BAKAYOKO RESMI GABUNG CHELSEA

TIEMOUE BAKAYOKO RESMI GABUNG CHELSEA

Agen Bola ibcbet - Setelah beberapa kali memberi kode di sosial media, transfer Tiemoue Bakayoko ke Chelsea akhirnya diresmikan. Lewat akun twitter klub, The Blues meresmikan transfer gelandang 22 tahun tersebut dari AS Monaco.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang sudah cukup lama dikaitkan dengan gelandang AS Monaco tersebut. Terutama setelah dia tampil gemilang membantu Monaco memenangkan Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Dilansir situs resmi klub, Bakayoko menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan mengenakan jersey nomor 14 dengan harga yang dirahasiakan. Namun menurut klaim Squawka, kesepakatan antara Chelsea dan Monaco adalah 40 juta poundsterling.

"Saya sangat bahagia berada di sini dan bergabung dengan tim hebat ini. Saya telah tumbuh dengan menonton Chelsea. Penandatanganan ini adalah sesuatu yang alami bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil saya," ujarnya.

"Saya sekarang antusias untuk terlibat di bawah seorang pelatih fantastis dan di samping begitu banyak rekan setim yang hebat," tambahnya.

Sementara itu, direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo menambahkan: "Tiemoue sudah luar biasa seiring munculnya Monaco sebagai salah satu tim terbaik Eropa musim lalu dan kami dengan bahagia menyambutnya di Chelsea," sambungnya.

"Meskipun usianya yang muda, dia sudah memiliki pengalaman yang besar sebagai seorang juara Prancis dan memiliki persaingan di panggung Liga Champions, kami percaya dia akan menambah kualitas skuat kami," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar