Wa


Jumat, 28 Juli 2017

REAL MADRID BABAK BELUR DI TANGAN MANCHESTER CITY

REAL MADRID BABAK BELUR DI TANGAN MANCHESTER CITY

Agen Bola Tangkas - Juara Liga Champions, Real Madrid kembali menelan hasil negatif di sesi pra musim mereka baru-baru ini. Berhadapan dengan Manchester City, anak asuh Zinedine Zidane itu harus menelan kekalahan pahit dengan skor 4-1.

Sama-sama hampir menurunkan skuat terbaiknya, kedua tim memulai laga dengan intensitas yang tinggi. Jual beli serangan kedua tim membuat kedua kiper baik Ederson Moraes maupun Keylor Navas harus melakukan beberapa penyelamatan yang bagus sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua baik Guardiola maupun Zidane sama-sama melakukan pergantian. Di kubu Madrid, Keylor Navas ditarik untuk digantikan dengan Kiko Casilla, sementara di kubu City Guardiola menarik VIncent Kompany, Phil Foden dan Sergio Aguero untuk digantikan dengan Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan Raheem Sterling.

Di babak kedua ini jual beli serangan masih terjadi. Namun kubu The Citizens berhasil memecah kebuntuan di menit 52. Berawal dari skema pojok, John Stones berhasil menanduk dengan sempurna namun bisa dipatahkan oleh Kiko Casilla. Namun bola muntah hasil penyelamatan Casilla jatuh di kaki Nicolas Otamendi sehingga bek asal Argentina itu tidak kesulitan menghujamkan bola ke gawang Madrid.

Unggul satu gol membuat The Citizens semakin bersemangat untuk menyerang. Alhasil di menit 59 mereka resmi menggandakan keunggulan setelah umpan terobosan Kevin De Bruyne berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Raheem Sterling.

Kebobolan dua gol membuat Zidane kembali melakukan pergantian pemain. Ia menarik seluruh pemainnya kecuali Casilla untuk digantikan dengan skuat yang didominasi oleh pemain muda.

Masuknya darah muda Madrid tidak mampu membendung ganasnya permainan City. Kali ini giliran John Stones yang mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan tarik Kevin De Bruyne berhasil dituntaskan mantan bek Everton itu dengan tendangan mendatar yang cukup pelan. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Manchester City.

Pada menit 82 The Citizens kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran pemain muda City, Brahim Diaz yang mencetak gol setelah melakukan kerja sama satu-dua yang bagus dengan Raheem Sterling.

Gol hiburan Real Madrid baru tercipta menjelang berakhirnya pertandingan. Adalah Oscar Rodriguez yang berhasil memperkecil kekalahan timnya dengan tendangan melambungnya dari luar kotak penalti. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

El Real sendiri akan dijadwalkan menjalani partai El Clasico melawan Barcelona pada tanggal 30 Juli mendatang. Sementara The Citizens dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di pertandingan ketiga ICC 2017 zona Amerika ini.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar