Wa


Minggu, 16 Juli 2017

MOURINHO MAINKAN PERAN MINOR DALAM TRANSFER LUKAKU

MOURINHO MAINKAN PERAN MINOR DALAM TRANSFER LUKAKU

Agen Bola Tangkas - Sebuah fakta mengejutkan terungkap seputar transfer Romelu Lukaku ke Manchester United. Pelatih setan merah, Jose Mourinho ternyata tidak banyak ikut campur dalam proses perekrutan sang pemain dari Everton.

Seperti yang sudah diketahui Manchester United membutuhkan striker baru pada musim panas ini. Mereka membutuhkan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dilepaskan manajemen klub akibat mengalami cedera.

Setan Merah sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa nama striker top seperti Alvaro Morata, Andrea Bellotti dan juga Pierre-Emerick Aubameyang. Namun ternyata setan merah merekrut penyerang Everton, Romelu Lukaku dengan nilai transfer mencapai 75 Juta Pounds.

Mourinho sendiri mengakui ia tidak banyak mengambil peran dalam proses transfer Lukaku ke Old Trafford baru-baru ini. "Saya tidak ikut serta dalam proses negosiasinya [Lukaku]," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Woodward lah yang bernegosiasi dengan Romelu, juga dengan agennya dan juga manajemen Everton. Yang saya lakukan hanyalah menelponnya ketika situasi transfernya hampir beres."

"Pada saat itu saya hanya memberikan garansi kepadanya bahwa ia akan menjadi pemain yang penting dalam tim saya musim depan, hanya itu." tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar