Wa


Jumat, 21 Juli 2017

MADRID TAKKAN CARI PENGGANTI MORATA

MADRID TAKKAN CARI PENGGANTI MORATA

Agen Bola Tangkas - Real Madrid tidak akan merekrut pemain anyar untuk menggantikan Alvaro Morata, jika pemain Spanyol nantinya memang benar-benar resmi hengkang di bursa musim panas ini, menurut AS.

AC Milan dan Chelsea sempat dikaitkan dengan Morata, usai Manchester United tak lagi tertarik pasca membeli Romelu Lukaku dari Everton.

Madrid menginginkan Morata bertahan setidaknya semusim lagi, namun jika mereka mendapat kompensasi senilai 90 juta euro seperti yang mereka inginkan, tim takkan mendatangkan striker anyar lagi.

Laporan terbaru mengatakan bahwa baik Chelsea maupun Madrid sudah mencapai kata sepakat soal transfer penyerang Spanyol tersebut. Kedua klub telah membuat pengumuman resmi soal ini di laman mereka masing-masing.

Namun demikian, tidak diketahui berapa nilai transfer Morata, yang menuntut hengkang usai musim lalu kecewa karena jarang dimainkan oleh manajer Zinedine Zidane.

Di Chelsea, Morata akan bertemu dengan Antonio Conte, manajer yang ikut bertanggung jawab atas kedatangannya ke Juventus, sebelum sang allenatore hengkang untuk menangani timnas Italia.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar