Wa


Sabtu, 22 Juli 2017

LUKAKU DAN RASHFORD BENAMKAN M.CITY DI AMERIKA SERIKAT

LUKAKU DAN RASHFORD BENAMKAN M.CITY DI AMERIKA SERIKAT

Agen Bola ibcbet - Manchester United mengawali perjalanan mereka di turnamen ICC 2017 dengan cemerlang. Berhadapan dengan tetangga mereka Manchester City, Setan Merah berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Bermain di depan 67.401 fans mereka di Amerika, baik United dan City sama-sama memainkan sepakbola menyerang semenjak awal laga. Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim namun tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Kubu Setan Merah sendiri berhasil memecah kebuntuan di menit 36. Berawal dari umpan panjang dari lini belakangan, Romelu Lukaku berhasil lolos dari hadangan bek City. Ederson Moraes yang keluar dari kotak penalti untuk menyapu bola gagal membendung Romelu Lukaku, sehingga striker Belgia itu memanfaatkan blunder sang kiper untuk mencetak gol. Skor berubah menjadi 1-0 bagi keunggulan MU.

Unggul satu gol membuat MU semakin percaya diri untuk menyerang. Dua menit berselang mereka berhasil memperbesar kedudukan melalui skema serangan balik. Henrikh Mkhitaryan memberikan umpan terukur kepada Marcus Rashford yang dikonversi secara sempurna oleh sang striker. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik City maupun United melakukan sejumlah pergantian pemain. Meski banyak memasukan pemain baru, namun jual beli serangan di antara kedua tim tidak berubah.

Setan Merah sendiri memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan di menit 77, saat Phil Jones berhasil berhadapan dengan Ederson. Namun tiga tendangan sang bek mampu ditepis oleh sang kiper, dan Romelu Lukaku dianggap offside setelah mencoba memanfaatkan bola muntah dari duel tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga setan merah di Amerika Serikat, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Real Salt Lake dan LA Galaxy. MU sendiri akan dijadwalkan berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan kedua ICC 2017 pada tanggal 24 Juli mendatang, sementara The Citizens akan menantang Los Blancos tiga hari berselang pada tanggal 27 Juli nanti.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar