Wa


Jumat, 28 Juli 2017

HARRY KANE, PENYERANGAN IMPIAN ANTONIO CONTE

HARRY KANE, PENYERANGAN IMPIAN ANTONIO CONTE

Agen Bola ibcbet - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya akan memilih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane bila dia punya kesempatan untuk membeli penyerang mana pun di dunia ini.

Penyerang 23 tahun milik Tottenham tersebut dalam tiga musim terakhir Premier League memang telah menjadi pembicaraan berkat ketajamannya. Bahkan dalam dua musim terakhir, dia mampu memenangkan sepatu emas tanda sebagai pencetak gol terbanyak.

Conte sendiri mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan penyerang timnas Inggris itu. Dan andai punya kesempatan untuk membeli penyerang mana pun, Harry Kane akan menjadi pilihan pertamanya.

"Tottenham merupakan skuat yang sangat bagus bila mereka bisa menjaga semua pemain mereka. Bagi saya, Harry Kane, saat ini, adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," ujarnya.

"Bila saya memiliki kesempatan membeli satu penyerang, saya akan pergi pada Kane. Dia penyerang komplit. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia petarung dan dia kuat di udara dan luar biasa di kanan dan kiri. Dia pemain komplit. Dia salah satu penyerang terbaik di dunia," sambungnya.

"Bila saya pergi untuk membeli Kane sekarang, ini akan menjadi setidaknya 100 juta poundsterling. Bagi saya, bila saya melihat harga ini untuk seorang penyerang, saya tahu pasti bahwa dia adalah seorang penyerang besar," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar