Wa


Sabtu, 22 Juli 2017

BARTOMEU: NEYMAR TIDAK AKAN DI JUAL!

BARTOMEU: NEYMAR TIDAK AKAN DI JUAL!

Agen Bola Tangkas - Neymar kembali dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Rumor yang beredar belakangan ini adalah Neymar akan segera bergabung dengan PSG dengan harga transfer yang fantastis.

Kabarnya, PSG sudah melakukan pendekatan kepada Neymar. PSG ingin mengetahui apakah Neymar bersedia bergabung ke Parc des Princes. Jika Neymar memberikan sinyal positif, maka PSG akan siap melakukan pembajakan dengan menebus nilai buyout Neymar.

Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Neymar tidak akan dijual. Neymar masih memiliki kontrak berdurasi empat musim di Barca dan ia adalah pemain penting yang merupakan bagian dari Trio MSN Barca yang terkenal.

"Neymar masih memiliki kontrak untuk empat tahun ke depan, dan tentu saja, kami akan terus mengandalkannya. Neymar adalah bagian dari tim, dia adalah bagian dari Trio MSN," terang Bartomeu kepada AP.

Mengenai rencana PSG untuk membajak Neymar, Bartomeu yakin rencana itu akan gagal juga. Pasalnya, Bartomeu yakin PSG akan melanggar aturan Financial Fair Play  jika sampai membayar 222 juta euro untuk membajak Neymar.

"Klausul Neymar itu tak mungkin diaktifkan, terutama jika anda tak ingin melanggar aturan Financial Fair Play. Tapi jika anda tidak peduli dengan aturan itu, tentu akan ada klub yang bisa melakukannya."

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar