Wa


Minggu, 25 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Piala Konfederasi Antara Jerman V Cameroon 25 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Piala Konfederasi Antara Jerman V Cameroon 25 Jun 2017

Agen Casino338a - German akan menghadapi Kamerun dalam pertandingan pamungkas penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2017, Minggu (25/6) malam WIB. Kemenangan bisa menjamin pasukan Joachim Loew menembus babak semifinal.

Die Mannschaft merupakan salah satu tim unggulan di Rusia. Di pertandingan pertama mereka mampu meraih kemenangan 3-2 atas Australia dan diikuti hasil imbang 1-1 melawan Chile.

Kini Jerman berada di posisi runner up dengan koleksi empat poin. Mereka punya poin yang sama dengan Chile tapi hanya kalah selisih gol.

Jerman tentu saja tak hanya mengincar poin penuh saat berhadapan dengan Kamerun. Mereka juga berharap bisa lolos dengan status pimpinan klasemen Grup B.

Hasil imbang sebenarnya sudah cukup bagi Jerman untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun, mereka mengincar kemenangan agar tidak perlu pindah kota lagi mengingat Jawara Grup B akan tetap bermain di kota Sochi.

"Sochi dan Kazan memiliki kondisi prima dan sempurna untuk pertandingan sepakbola," kata Joachim Loew.

"Hasil imbang akan cukup melawan Kamerun tapi kami ingin memenangkan grup. Kami selalu bermain untuk menang. Jika kami menang, kami bisa menatap semifinal tanpa bepergian lagi."

Sementara itu, Kamerun sebenarnya masih punya peluang untuk lolos ke semifinal. Namun, Kamerun butuh kemenangan dengan marjin skor besar kala menghadapi Jerman.

Ambisi tersebut memang terasa berat untuk diwujudkan lantaran Kamerun punya masalah dalam urusan mencetak gol. Tim asuhan Hugo Broos belum pernah menang dan hanya mampu mencetak satu gol dalam dua laga awal Piala Konfederasi.

Meskipun begitu, Benjamin Moukandjo dkk tidak boleh putus harapan. Pasalnya, apapun bisa terjadi dalam sepakbola dan Kamerun tentu saja akan berusaha keras untuk menyulitkan Jerman sepanjang 90 menit penuh

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman (3-5-2): Ter Stegen; Kimmich, Mustafi, Sule; Can, Rudy, Hector, Goretzka, Draxler; Wagner, Stindl.

Kamerun (4-2-3-1): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Djoum, Siani; Bassogog, Moukandjo, Anguissa; Aboubakar.

HDP : 0 : 1 1/2

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar