Wa


Minggu, 25 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Konfederasi Antara Chile V Australia 25 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Konfederasi Antara Chile V Australia 25 Jun 2017

Agen Bola Tangkas - Chile akan menantang Australia dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup B di Piala Konfederasi 2017, Minggu (25/6) malam WIB. Chile mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi puncak dan sekaligus lolos ke semifinal.

Hasil imbang sebenarnya sudah cukup bagi Alexis Sanchez dkk untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, mereka berpotensi digusur oleh Jerman yang merupakan rival terdekatnya.

Jawara Copa America tersebut sama-sama mengoleksi empat poin dengan Jerman. Namun, Chile bisa berada di posisi puncak karena punya selisih gol yang lebih baik.

Chile mengawali turnamen Piala Konfederasi 2017 ini dengan cukup bagus. Setelah menang 2-0 atas Kamerun, tim asuhan Juan Antonio Pizi bermain imbang 1-1 melawan Jerman.

Dua hasil positif itu membuat Chile berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke semifinal. Meskipun begitu, mereka tidak boleh menganggap enteng lawannya kali ini.

Australia tidak pernah menang dalam dua laga sebelumnya kontra Jerman dan Kamerun. Oleh karena itu, Socceroos butuh menang dengan marjin gol meyakinkan untuk bisa lolos.

Tim asuhan Ange Postecoglou sempat memberikan perlawanan yang sengit kepada Jerman meski pada akhirnya harus takluk dengan skor tipis 3-2. Australia harus mampu keluar dari tekanan apabila ingin memberikan masalah kepada Chile.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chile (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Aranguiz, Diaz, Hernandez; Vargas, Vidal, Sanchez

Australia (3-4-2-1): Ryan; Degenek, Sainsbury, Wright; Leckie, Milligan, Mooy, Gersbach; Kruse, Cahill; Juric

HDP : 0 : 1 1/2

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

0 komentar:

Posting Komentar