Wa


Selasa, 20 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Antara Rusia Vs Portugal 21 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Antara Rusia Vs Portugal 21 Jun 2017

Agen Casino338a - Sebuah laga panas akan kembali tersaji di pertandingan kedua Fase Grup Piala Konfederasi 2017 Grup A. Tuan Rumah Rusia akan berhadapan dengan juara Euro 2016, Portugal di Otkrytiye Arena pada hari Rabu (21/6) malam nanti.

Berstatus sebagai tim unggulan, Portugal dan Rusia mengawali langkah mereka di Piala Konfederasi 2017 dengan cara yang berbeda. Tuan rumah Rusia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Oceania, Selandia baru pada pertandingan pertama sementara Timnas Portugal harus ditahan imbang oleh Timnas Meksiko dengan skor 2-2.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim pada pertandingan kedua nanti. Jika Timnas Rusia mengamankan kemenangan pada laga ini, maka mereka sudah memastikan satu tiket untuk lolos ke semi final Piala Konfederasi 2017. Sementara di kubu Portugal, kemenangan mutlak diperlukan untuk menjaga kans mereka melaju ke fase semi final. Untuk itu kedua tim akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan kedua nanti.

Portugal sendiri sudah cukup lama tidak bertemu dengan timnas Rusia. Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada ajang uji coba pada tahun 2015 silam, di mana Skuat Beruang Merah berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Rusia sendiri sudah membuktikan diri bahwa mereka bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan Portugal. Hal ini dikarenakan dalam lima pertemuan terakhir, tercatat kedua tim bisa dikatakan sama kuat dengan sama-sama meraih dua kemenangan dan satu hasil seri. Untuk itu langkah Seleccao untuk meraih kemenangan pada tengah pekan nanti tidak akan berjalan mudah. Namun jika mereka berhasil menang pada laga ini maka ada peluang mereka meraih posisi pemuncak klasemen, sehingga Cristiano Ronaldo dkk akan berjuang keras pada laga ini.

Secara umum, kondisi Timnas Rusia jelang laga ini bisa dikatakan cukup bagus. Pelatih Stanislav Cherchesov tidak memiliki pemain yang cedera di pertandingan pertama kemarin, sehingga ia bisa menurunkan skema terbaiknya untuk menghadapi sang juara Eropa.

Cherchesov sendiri diprediksi akan menurunkan skema 5-3-2 pada laga ini, di mana Fyodor Smolov dan Dmitriy Poloz akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Untuk meredam pemain-pemain menyerang Portugal, Cherchesov akan menurunkan tiga bek tengah yaitu Fyodor Kudryashov, Viktor Vasin dan Giorgi Dzhikiya, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Igor Akinfeev.

Di kubu tim lawan, pelatih Fernando Santos juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Itu berarti ia kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih poin pada laga ini.

Santos sendiri diprediksi akan melakukan beberapa perubahan pada susunan starting line upnya pada laga ini. Nama Andre Silva kemungkinan besar akan menjadi starter untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini serang Portugal, sementara Andre Gomes dan Ricardo Quaresma akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah William Carvalho akan berduet dengan Joao Moutinho untuk mengatur aliran bola Portugal, sementara Rui Patricio akan diturunkan di bawah mistar gawang Seleccao pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Portugal (4-4-2): Patricio; Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares; Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma; Silva, Ronaldo

Rusia (5-3-2): Akinfeev; Zhirkov, Kurdyashov, Vasin, Dzhikiya, Samedov; Golovin, Glushakov, Erokhin; Poloz, Smolov

HDP : 1/2 : 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 2

0 komentar:

Posting Komentar