Wa


Rabu, 28 Juni 2017

Messi Siap Tandatangani Kontrak Baru dengan Barcelona

Messi Siap Tandatangani Kontrak Baru dengan Barcelona

Agen Bola Sbobet - Legenda Barcelona Lionel Messi dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan perpanjangan kontraknya yang selama ini terus tertunda.

Menurut laporan dari media Spanyol, Messi bakal menandatangani kontrak baru pada Juli mendatang, ketika ia kembali ke Spanyol selepas melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, di Argentina.

Messi, yang Sabtu (24/6) lalu berulang tahun yang ke-30, disebutkan akan diikat kontrak baru dengan durasi hingga 2021 plus opsi perpanjangan satu tahun. Ekstensi kontrak ini akan menjadikan Messi sebagai pemain bergaji termahal di dunia, dengan pendapatan bersih €22 juta per tahun.

Saat ini negosiasi kontrak baru Messi sudah mencapai tahap final. Meski kontrak Messi akan kedaluwarsa tahun depan, Barcelona dalam beberapa bulan terakhir ini memang terkesan lamban untuk memperpanjang kontrak asetnya itu. Alasannya, Barca ingin menyertakan pengeluaran kontrak baru Messi ini untuk anggaran musim depan.

Sejak menjalani pertandingan pertama pada 2003 silam, Messi telah memenangi 30 trofi dan mencetak 507 gol bersama Blaugrana. Musim depan akan menjadi era baru bagi Messi dan Barcelona menyusul penunjukan pelatih anyar Ernesto Valverde.

0 komentar:

Posting Komentar