Wa


Minggu, 25 Juni 2017

Laporan Pertandingan Antara Selandia Baru V Portugal 24 Jun 2017

Laporan Pertandingan Antara Selandia Baru V Portugal 24 Jun 2017

Agen Bola Sbobet - Portugal sukses keluar sebagai juara Grup A Piala Konfederasi 2017, setelah melumat Selandia Baru empat gol tanpa balas di Stadion Krestovskyi, Sabtu (24/6) malam WIB.

Gol-gol kemenangan kampiun Euro 2016 tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Andre Silva, dan ditutup oleh pemain pengganti, Luis Nani.

Portugal yang unggul jauh di segala sisi, langsung menguasai jalannya pertandingan sejak sepakan mula dilakukan. Sang kapten, Cristiano Ronaldo, jadi pusat serangan mereka dan hasilnya pun brilian.

Sempat kesulitan menembus pertahanan ketat Selandia Baru yang amat ketat di setengah jam awal laga, Portugal akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-33. Mereka mendapat hadiah penalti, setelah Danilo dijatuhkan di kotak terlarang

Ronaldo yang jadi eksekutor tak menyiakan peluangnya, dengan sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk bawa Portugal unggul 1-0. Empat menit berselang, Bernardo Silva menggandakan keunggulan Seleccao jadi 2-0, lewat sontekan manisnya maksimalkan umpan Eliseu. Kedudukan itu bertahan hingga jeda.

Permainan yang jauh lebih baik kemudian dipentaskan Selandia Baru pada babak kedua. Setidaknya tiga peluang emas mereka catatkan. Sayangnya tak satu pun berbuah gol, akibat aksi gemilang kiper utama Portugal, Rui Patricio.

Portugal pada akhirnya berhasil keluar dari tekanan Selandia Baru, di sepuluh menit akhir pertandingan. Mereka bahkan menambah dua gol untuk tutup laga lewat skor telak 4-0.

Adalah tembakan akurat Andre Silva di menit 80 dan Luis Nani di menit pamungkas, yang jadi penyebabnya. Portugal pun keluar sebagai kampiun Grup A, unggul selisih gol dari Meksiko yang jadi runner-up.

Pada babak semi-final Portugal bakal hadapi Jerman atau Cile yang segera pastikan status kelolosannya di Grup B, pada Minggu (25/6) malam WIB.

0 komentar:

Posting Komentar