Wa


Minggu, 18 Juni 2017

Laporan Pertandingan Antara Rusia V New Zealand

Laporan Pertandingan Antara Rusia V New Zealand

Agen Casino338a - Timnas Rusia berhasil membuka Piala Konfederasi 2017 dengan gemilang. Berhadapan dengan Juara Oceania, Selandia Baru Tim berjuluk Sbornaya itu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Timnas Rusia mengambil inisiatif serangan semenjak menit awal laga. Mereka terus menggempur gawang Selandia Baru namun sayang gol tidak kunjung tercipta.

Setelah melakukan serangakaian serangan, Timnas Rusia membuka keunggulan di menit 31. Berawal dari umpan 1-2, Denis Glushakov berhasil lolos dari jebakan offside dan melepaskan tembakan ke gawang Selandia Baru. Bola itu mengenai tiang, namun Glushakov bereaksi cepat dengan melepaskan tembakan voli yang mengenai Michael Boxall, di mana bola tersebut masuk ke gawang Selandia Baru. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Timnas Rusia tidak mengendorkan serangan mereka. Mendominasi di babak kedua, Tim Beruang Merah berhasil menggandakan kedudukan di menit 69. Kali ini Fedor Smolov sukses menceploskan bola ke gawang Stefan Marinovic setelah mendapatkan umpan terukur dari sisi kanan serangan Rusia. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini, Timnas Rusia menyabet status pemuncak klasemen Grup A dengan raihan 3 poin. Pertandingan Grup A berikutnya akan diselenggarakan besok, di mana Juara Piala CONCACAF Meksiko akan berhadapan dengan juara Euro 2016, Portugal di Kazan Arena pada hari Minggu (18/6) nanti.

0 komentar:

Posting Komentar