Wa


Selasa, 27 Juni 2017

Frank De Boer Resmi Latih Crystal Palace

Frank De Boer Resmi Latih Crystal Palace

Agen Bola Tangkas - Crystal Palace mengumumkan mantan bos Inter Milan dan Ajax Amsterdam Frank de Boer telah diangkat sebagai manajer baru klub.

Palace mencari pengganti Sam Allardyce, yang mengundurkan diri dari dunia sepakbola setelah membawa Palace selamat dari zona degradasi musim lalu, dan pilihan mereka jatuh pada De Boer.

Mantan pelatih tim nasional Belanda itu tidak memiliki klub usai dipecat I Nerazzurri pada Oktober tahun lalu karena dianggap gagal membangkitkan tim setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga Serie A Italia.

"Saya antusias ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace," ungkap De Boer seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini kehormatan besar untuk memimpin klub yang historis, klub yang dikenal di seluruh dunia karena fans yang sangat bangga dan bersemangat.

"Peran ini jelas kesempatan yang sangat menarik bagi saya, dan saya tidak sabar untuk segera mulai di Liga Primer Inggris dengan pemain dan staf di London selatan."

Meski menjalani episode negatif di Italia, kesuksesan juru taktik berusia 47 tersebut membawa Ajax mengangkat trofi Eredivisie empat kali beruntun masih dipandang sebuah daya tarik tersendiri.

0 komentar:

Posting Komentar