Wa


Rabu, 31 Mei 2017

Pengakuan Gugup Ronaldo Tentang Laga Final Champions

Pengakuan Gugup Ronaldo Tentang Laga Final Champions

Agen Bola Tangkas - Cristiano Ronaldo tidak banyak mengumbar ambisinya di laga final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (4/6) mendatang. Ronaldo memilih untuk tidak banyak memikirkan laga tersebut agar dirinya tidak dilanda rasa gugup dan lebih tenang.

Genderang final Liga Champions saat ini memang sudah mulai ramai dibicarakan. Tak salah memang, karena siapa yang akan menyandang status sebagai tim terbaik di Eropa akan ditentukan pada akhir pekan ini di Stadion Milennium, Cardiff.

"Hari-hari menjelang pertandingan harus diakui ada banyak rasa gugup dan saya memilih untuk tidak banyak memikirkan tentang laga final. Saya tidak terlalu memikirkan akan cetak gol. Saya coba mengalihkan perhatian saya," kalimat pembuka Ronaldo di media setempat.

"Jalan ke sana masih terlalu panjang," sambung pemain berusia 32 tahun ini.

Meski begitu, Ronaldo memastikan bahwa dirinya dan semua pemain Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Pemain asal Portugal mengatakan jika saat ini para pemain dalam kondisi yang bagus baik secara fisik dan mental.

Kondisi Madrid begitu ideal jelang laga melawan Juve. Bagi Ronaldo, apa yang terjadi tidak lepas dari keputusan sang pelatih, Zinedine Zidane, yang sukses menjalankan rotasi pemain.

"Saya dalam kondisi bagus, secara mental dan fisik. Begitu juga semua rekan satu tim saya dalam kondisi yang bagus dan ini adalah kerja cerdas pelatih. Saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak gol pada laga nanti," tandas Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar