Wa


Kamis, 20 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Besiktas V Lyon 21 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Besiktas V Lyon 21 Apr 2017

Agen Bola Tangkas - Besiktas akan menjamu Lyon di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim 2016/2017 pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Vodafone Arena pada hari Jumat (21/4) pukul 02.05 WIB.

Meski Besiktas sempat memimpin dalam pertandingan leg pertama di Lyon pada pekan lalu, namun 2 gol cepat dari kubu tim tuan rumah membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan tim Prancis. Namun demikian, Besiktas masih diuntungkan karena mereka memiliki tabungan gol tandang sebelum duel kali ini. Tambahan lagi, tim Super Liga Turki itu sedang dalam bentuk yang solid di kandang dalam beberapa bulan terakhir.

The Black Eagles hanya 1 kali menelan kekalahan di kandang dalam semua ajang kompetisi musim ini. Satu-satunya kekalahan tersebut adalah ketika menjamu rival mereka di Turki, Fenerbahce di kompetisi domestik. Secara total, Besiktas mencatat 15 kali menang dan 16 kali seri dari 22 pertandingan kandang yang mereka lakoni sepanjang musim ini.

Mereka juga tak terkalahkan di kandang sepanjang kompetisi Eropa musim ini, di mana mereka meraih 3 kali hasil imbang di babak penyisihan grup Liga Champions, diikuti oleh kemenangan beruntun di babak sistem gugur Liga Europa.

Dari kubu tim tamu, Lyon belum menunjukkan penampilan yang konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka mencatat 2 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali imbang dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Catatan tandang mereka juga cukup mengecewakan. Pasukan Bruno Genesio ini hanya berhasil mengemas 8 poin dari 10 pertandingan tandang mereka di Ligue 1 Prancis. Sementara di kompetisi Eropa, rekor tandang mereka musim ini adalah 2 kali menang, 2 kali kalah dan 2 kali imbang dari 6 pertandingan.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, bentrokan leg pertama yang berakhir dengan skor 2-1 merupakan pertemuan pertama antara Lyon dengan Besiktas.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Besiktas, Senol Gunes tidak bisa menurunkan strikernya, Vincent Aboubakar serta pemain bek, Marcelo yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Selain kedua pemain tersebut, seluruh skuat yang lain dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

Besiktas kemungkinan akan memakai formasi 4-2-3-1, di mana Cenk Tosun akan menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu trio gelandang serang, Ryan Babel, Anderson Talisca dan Ricardo Quaresma. Sementara Atiba Hutchinson dan Oguzhan Ozyakub akan menjaga kedalaman lini tengah. Sedangkan Matej Mitrovic dan Dusko Tosic akan mengawal jantung pertahanan Besiktas.

Dari kubu Lyon, Rafael dipastikan absen karena akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Memphis Depay juga dipastikan absen karena telah lebih dahulu membela Manchester United di Liga Europa sebelum bergabung dengan Lyon di bulan Januari.

Dengan formasi 4-3-1-2, Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette akan menjadi ujung tombak serangan, yang akan dibantu oleh Mathieu Valbuena sebagai gelandang serang. Sementara Maxime Gonalons, Lucas Tousart dan Corentin Tolisso akan menjadi pengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Mouctar Diakhaby dan Emanuel Mammana akan mengawal lini pertahanan Lyon.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Besiktas: Fabri, Mitrovic, Tosic, Adriano, Gonul, Ozyakup, Hutchinson, Babel, Talisca, Quaresma, Tosun.

Lyon: Lopes, Mammana, Diakhaby, Morel, Jallet, Tolisso, Gonalons, Tousart, Valbuena, Fekir, Lacazette.

HDP : 0 - 0

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 1 - 1 

0 komentar:

Posting Komentar