Wa


Kamis, 20 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Schalke V Ajax 21 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Schalke V Ajax 21 Apr 2017

Agen Bola Sbobet - Schalke akan menjamu Ajax di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim 2016/2017 pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Veltins Arena, pada hari Jumat (21/4), pukul 02.05 WIB.

Dua gol yang berhasil dikemas Davy Klaassen membuat Ajax unggul agregat 2-0 saat kedua tim bertemu di Amsterdam Arena pada pekan lalu. Ajax seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol setelah terus-menerus mengancam lini pertahanan Schalke. Tercatat bahwa klub raksasa Belanda itu menciptakan 20 peluang untuk mencetak gol dengan 12 tembakan on-target, namun hanya 2 peluang yang berbuah gol.

Schalke kini memiliki tugas berat untuk membalikan agregat di Veltins Arena jika mereka ingin lolos ke babak semi final. Namun tim besutan Markus Weinzierl ini menatap laga kali ini dalam kondisi mental yang sangat buruk.

Usai kekalahan atas Ajax, mereka kembali mencatat kekalahan dengan skor 2-1 ketika berkunjung ke markas Darmstadt di Bundesliga pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat tim Gelsenkirchen ini secara total mencatat 1 kali menang, 4 kali kalah dan 1 kali imbang, dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Sementara dari kubu tim tamu, Ajax datang ke Jerman dalam kondisi mental yang sangat baik. Mereka baru saja mencatat 5 kali menang dan 1 kali imbang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Mereka juga baru saja mencatat kemenangan telak pada akhir pekan lalu, ketika mengalahkan SC Heerenveen dengan skor 5-1 di Eredivisie.

Bisa dibilang bahwa penampilan tim besutan Peter Bosz ini nyaris sempurna. Mereka bahkan hanya mencatat 1 kali kalah di semua ajang kompetisi musim ini, di mana satu-satunya kekalahan tersebut terjadi ketika bertandang ke markas FC Copenhagen di babak 16 besar Liga Europa. Sementara rekor tandang mereka di Liga Europa musim ini adalah 1 kali menang, 3 kali imbang dan 1 kali kalah, dalam 5 pertandingan.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, bentrokan leg pertama yang berakhir dengan skor 2-0 menjadi pertemuan pertama antara Ajax dengan Schalke di semua ajang kompetisi.

Dan jelang laga kali ini, Weinzierl masih dipusingkan oleh badai cedera yang menghantam skuat Schalke. Abul Rahman Baba, Breel Embolo, Naldo dan Dennis Aogo dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, Thilo Kehrer akan menjalani hukuman larangan pertandingan untuk duel kali ini.

Dengan memanfaatkan skuat yang ada, Weinzierl kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, di mana Guido Burgstaller akan di pasang sebagai ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Daniel Caligiuri, Alessandro Schopf dan Leon Goretzka. Sementara Johannes Geis dan Nabil Bentaleb akan menjaga lini tengah. Sedangkan Matija Nastasic dan Howedes akan mengawal jantung pertahanan Schalke.

Dari kubu tim tamu, Ajax bisa tampil dengan kekuatan yang optimal. Pasalnya, sejauh ini belum ada pemain yang mengalami cedera atau menjalani hukuman larangan pertandingan, sehingga seluruh pemain siap untuk ditampilkan.

Bosz kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3, di mana Kasper Dolberg akan menjadi ujung tombak serangan dengan sokongan Bertrand Traore dan Amin Younes yang akan menusuk dari sektor sayap. Sementara trio gelandang, Lasse Schone, Davy Klaassen dan Hakim Ziyech akan mengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Matthijs de Ligt dan Davinson Sanchez akan mengawal lini pertahanan Ajax.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Schalke: Fahrmann, Nastasic, Howedes, Kolasinac, Coke, Bentaleb, Geis, Caligiuri, Schopf, Goretzka, Burgstaller.

Ajax: Onana, Sanchez, De Ligt, Tete, Viergever, Klaassen, Ziyech, Schone, Traore, Younes, Dolberg.

HDP : 0 : 0

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 0 - 3

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI !

0 komentar:

Posting Komentar