Wa


Rabu, 19 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara AS Monaco V Borussia Dortmund 20 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara AS Monaco V Borussia Dortmund 20 Apr 2017

Agen Bola Tangkas - AS Monaco bakal menjamu Borussia Dortmund di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017 pada tengah pekan ini. Pertemuan kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Stade Louis II, pada hari Kamis (20/4), pukul 01.45 WIB.

AS Monaco saat ini sedang diuntungkan karena berhasil menang dengan skor 2-3 di pertandingan leg pertama. Keunggulan agregat tersebut membuat tim besutan Leonardo Jardim ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semi final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2004 lalu. Tentu saja kekalahan di kandang menjadi suatu kerugian bagi Dortmund, terutama kekalahan tersebut hanya terjadi setelah teror bom yang menimpa bus tim beberapa saat sebelum laga, sehingga laga harus ditunda kurang dari 24 jam.

AS Monaco tengah dalam kondisi mental yang cukup baik setelah mencatat kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Usai mengalahkan Dortmund, Radamel Falcao CS melanjutkan tren kemenangan dengan kemenangan 2-1 saat menjamu Dijon di Ligue 1 Prancis pada akhir pekan kemarin, yang membuat mereka tetap bertahan di puncak klasemen Ligue 1 Prancis musim ini.

Sementara di Liga Champions, AS Monaco memiliki rekor kandang yang hampir sempurna. Mereka belum terkalahkan di kandang sepanjang kompetisi Liga Champions musim ini, di mana AS Monaco mencatat 5 kali menang dan 1 kali imbang di Stade Louis II sejauh ini.

Sementara dari kubu Dortmund, teror bom yang menimpa bus tim mereka memperburuk kondisi mental tim besutan Thomas Tuchel, setelah mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang, dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Namun kemenangan 3-1 atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada akhir pekan kemarin setidaknya memberi rasa percaya diri pada Marco Reus CS untuk menatap duel kali ini.

Kekalahan dengan skor 2-3 di Signal Iduna Park pada leg pertama membuat Dortmund setidaknya harus meraih kemenangan dengan selisih 2 gol di pertandingan kali ini jika mereka ingin lolos ke babak semifinal. Namun ini bakal menjadi tugas berat untuk Dortmund. Pasalnya Dortmund belum memiliki catatan tandang yang cukup baik sepanjang musim ini. Dortmund hanya berhasil memenangkan 4 dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Sementara di Liga Champions, mereka baru saja kalah 1-0 di kandang Benfica ketika terakhir kali melakoni laga tandang.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, pertemuan leg pertama di Signal Iduna Park pada pekan lalu menjadi pertemuan pertama kedua tim di seluruh ajang kompetisi.

Dan jelang laga kali ini, AS Monaco tidak bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Jardim belum bisa menurunkan Djibril Sidibe, Boschilia dan Guido Carrillo yang sedang berkutat dengan cedera. Tambahan lagi, Fabinho bakal melewatkan pertandingan kali ini karena akan menjalani hukuman larangan pertandingan.

Jardim kemungkinan besar akan memakai formasi 4-4-2, di mana Falcao akan diduetkan dengan Kylian Mbappe yang mencetak 2 gol di leg pertama untuk memimpin serangan AS Monaco. Sementara Tiemoue Bakayoko dan Joao Moutinho akan mengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Kamil Glik dan Jemerson akan mengawal lini pertahanan AS Monaco.

Dari kubu Dortmund, Tuchel dipastikan tidak bisa menurunjkan Mario Gotze, Andre Schurrle dan Marc Bartra yang mengalami cedera. Dengan formasi 4-1-4-1, Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh 4 gelandang menyerang, Ousmane Dembele, Gonzalo Castro, Christian Pulisic dan Marco Reus. Sementara Julian Weigl akan menjaga kedalaman lini tengah. Sedangkan Sokratis dan Matthias Ginter akan mengawal jantung pertahanan Dortmund.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Monaco: Subasic, Glik, Jemerson, Mendy, Toure, Moutinho, Bakayoko, Silva, Lemar, Falcao, Mbappe.

Borussia Dortmund: Burki, Ginter, Sokratis, Schmelzer, Piszczek, Weigl, Pulisic, Reus, Castro, Dembele, Aubameyang.

HDP : 1/4 : 0

O/U : 3 1/2

PREDIKSI SKOR : 1 - 2 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar