Wa


Selasa, 25 April 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea V Southampton 26 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea V Southampton 26 Apr 2017

Agen Casino338a - Salah satu partai tunda kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-34 akan digelar di tengah pekan ini. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah, akan menerima kunjungan tim tamu, Southampton di venue Stamford Bridge pada hari Rabu (26/04) dini hari WIB.

Chelsea akan berupaya untuk memperlebar jarak poin mereka dengan saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur. Chelsea saat ini hanya unggul 4 poin dari Spurs, jadi kemenangan menjadi harga mati untuk Hazard cs jika ingin memelihara kans untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Chelsea saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai meraih kemenangan atas Spurs di babak semi-final FA Cup pada hari Sabtu (22/04). Kemenangan tersebut membuat The Blues lolos ke Final FA Cup musim ini, dan akan menghadapi Arsenal yang di laga semi-final lainnya sukses mengalahkan Manchester City.

Secara statistik dari pertemuan dengan Southampton, Chelsea masih unggul tipis atas tim berjuluk The Saints tersebut. Chelse berhasil mengumpulkan 2 kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Southampton mengalahkan Chelsea sekali, sementara dua laga lainnya berakhir imbang. Di pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama, Chelsea berhasil menaklukan Southampton 0-2 di Saint Marry Stadium. Karena itulah, Southampton dipastikan akan datang dengan membawa dendam kesumat untuk membalas kekalahan atas Chelsea di depan pendukungnya sendiri.

Jelang laga ini, Chelsea punya kabar baik. Bek andalan The Blues, Gary Cahill dilaporkan sudah kembali bergabung dengan skuat. Namun pelatih Antonio Conte belum pasti akan menurunkan Cahill di laga nanti, mengingat Cahill baru saja pulih dari cedera dan tentu saja akan membutuhkan watu untuk kembali ke kebugaran penuh. Sementara kondisi Willian juga diragukan untuk dapat tampil di laga nanti.

Dalam laga nanti, Conte kemungkinan akan kembali menurunkan trio lini serang andalannya yang dihuni oleh Hazard, Costa dan Pedro, dengan Kante dan Matic akan menjadi penyeimbang di lini tengah The Blues. Sementara di lini belakang, Ake akan diplot untuk menggantikan posisi Cahill. Ake akan berkolaborasi bersama David Luiz dan Azpilicueta untuk mengamankan jantung pertahanan Chelsea.

Beralih ke kubu Southampton, tim besutan pelatih Caude Puel tersebut akan datang ke London dengan mental yang kurang baik. Southampton harus menelan kekalahan di laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Southampton kalah telak 0-3 dari Manchester City di depan pendukung setianya. Maka dari itu, Southampton akan berupaya bangkit di laga ini.

Kondisi Southampton sedang krisis, lantaran absennya bek tengah andalan mereka Virgil van Dijk, Alex McCarthy, dan Sam McQueen yang tengah mengalami cedera. Sementara Matt Targett dan Charlie Austin dalam kondisi yang tidak fit untuk laga nanti.

Guna mengimbangi kekuatan Chelsea di laga nanti, Puel kemungkinan akan menerapkan formasi andalannya 4-3-3. Redmon, Gabbiadini, dan Boufal akan menjadi andalan di lini serang The Saints. Sementara di lini belakang, akan terisi duet Stephens dan Yoshida untuk menjaga jantung pertahanan mereka dari serbuan para pemain menyerang Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Ake, David Luiz, Azpilicueta; Marcos Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Diego Costa, Pedro.

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Maya Yoshida, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Steven Davis; Nathan Redmond, Manolo Gabbiadini, Boufal.

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

0 komentar:

Posting Komentar