Wa


Rabu, 26 April 2017

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 27 April 2017

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 27 April 2017

Agen Bola Tangkas - Deportivo akan menjamu Real Madrid di jornada ke 34 La Liga Spanyol tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim rencananya akan dihelat di Riazor Arena, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB.

Deportivo menelan satu kekalahan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga. Selanjutnya, Deportivo berhasil meraih clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Pedro Mosquera adalah satu-satunya pemain Deportivo La Coruna yang cedera, sehingga bisa dipastikan jika ia tidak akan ikut ambil bagian dalam bentrokan ini.

Di sisi lain, Real Madrid dikalahkan Barcelona dengan skor 2-3 pada akhir pekan lalu, dan kekalahan tersebut telah mengakibatkan mereka kehilangan posisi puncak klasemen. Oleh sebab itu, bisa dipastikan jika mereka akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan di laga ini. Karena seperti yang sudah kita ketahui, Real Madrid bisa memenangkan gelar La Liga jika mereka berhasil memenangkan sisa pertandingan di musim ini.

Los Blancos tidak boleh terpeleset lagi di sisa pertandingan musim ini, karena saat ini poin mereka sudah terkejar oleh Blaugrana di papan klasemen.

Namun demikian, Los Blancos jelas tidak akan menang mudah di laga ini, karena Deportivo berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 pada bulan lalu.

Pepe dan Ramos dipastikan absen, sementara Bale dalam kondisi diragukan.

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo La Coruna vs Real Madrid:

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Juanfran, Sidnei, Arribas, Navarro; Borges, Santos; Luisinho, Fajr, Gil; Andone.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; James, Benzema, Ronaldo.

 
> Deposit/Withdraw 50rb> Mix Parlay 13rb> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar